Mauricio Pochettino Kecewa Usai Chelsea Tersingkir di Semifinal Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 06:03 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Justin Setterfield - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, mengaku sangat kecewa usai timnya tersingkir di babak semifinal Piala FA usai dikalahkan oleh Manchester City tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Chelsea pada pertandingan semifinal Piala FA musim ini. Pasalnya, saat menghadapi Manchester City di Wembley Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB, the Blues kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-84.

Selepas laga usai, Mauricio Pochettino memberikan komentarnya. Pochettino mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut dan menyebut hal itu terjadi karena timnya tampil kurang klinis dalam memanfaatkan setiap peluang.

"Sangat mudah untuk menjelaskannya. Kami kebobolan pada momen yang seharusnya tidak boleh terjadi. Kami tidak mampu tampil klinis di depan gawang, kami memiliki banyak peluang tetapi kami tidak mencetak gol," kata Pochettino di BBC One.

"Saya pikir dalam pertandingan tadi kami sedikit lebih baik dan pantas mendapatkan lebih banyak, tetapi ini bukan tentang layak mendapatkannya, ini tentang menjadi klinis dan kami tidak melakukannya hari ini."

"Saya pikir Senin lalu kami mencetak enam gol tetapi hari ini kami tidak mampu mencetak gol meski memiliki lebih banyak peluang dan lebih banyak peluang yang jelas untuk mencetak gol."

"Saya pikir hari ini kami melawan tim yang sangat bagus. Itu tidak mudah tetapi kami mampu menunjukkan permainan yang sangat bagus, bersaing dengan sangat baik. Ke depannya, kami ingin membangun hal ini, terkadang Anda akan menghadapi laga-laga seperti ini dalam perjalanan Anda dan yang terpenting adalah mengambil sisi positifnya."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Manchester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-kecewa-usai-chelsea-tersingkir-di-semifinal-piala-fa
1952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini