Mauricio Pochettino Indikasikan akan Tetap Latih Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 20 Mei 2024, 22:00 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Gaspafotos/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dia mengadakan makan malam dengan Todd Boehly pada hari Jumat (17/5), sebuah tanda yang paling jelas bahwa dia akan tetap melatih Chelsea musim depan.

Namun Mauricio Pochettino menolak untuk membocorkan detail apapun dari acara makan malam tersebut setelah Chelsea memastikan posisi keenam untuk memastikan diri lolos ke kompetisi Eropa dengan kemenangan kelima secara beruntun. Pochettino diperkirakan akan melakukan tinjauan musim dengan direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart dalam beberapa hari mendatang.

Dan setelah memberikan serangkaian komentar yang malu-malu dalam beberapa pekan terakhir, Pochettino mengatakan tentang pertemuan tersebut: "Saya tidak tahu tentang hal ini, tetapi saya dapat memberitahu Anda pada Jumat malam Todd mengundang saya untuk makan malam dan itu adalah makan malam yang sangat menyenangkan. Saya tidak tahu tentang ulasan ini. Staf saya besok akan terbang [berlibur], saya akan tinggal beberapa hari lagi di London dan telepon saya akan terus menyala.

"Saya tidak akan membicarakan tentang [makan malam] itu, namun jika saya mengundang Anda berdua dan kita makan malam, itu bukan hal yang buruk. Jika saya perlu memberi tahu Anda sesuatu [yang buruk], saya akan mengatakannya sambil minum kopi."

Pelatih asal Argentina tersebut kemudian mengatakan bahwa ia "bangga" dengan para pemainnya atas hasil akhir yang kuat dan bersumpah bahwa skuat mudanya akan jauh lebih baik musim depan.

Ia tidak mengharapkan banyak aktivitas di bursa transfer dan menambahkan: "Saya pikir kami akan memiliki 80 hingga 85 persen pemain yang sama. Ini adalah tentang kesinambungan dalam ide dan pengetahuan di antara mereka. Penting bagi klub untuk menciptakan hal tersebut."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-indikasikan-akan-tetap-latih-chelsea
1630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini