Mauricio Pochettino Berharap Lebih dari Moises Caicedo Musim Depan

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 15 Mei 2024, 22:00 WIB
Moises Caicedo berbicara dengan pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Moises Caicedo berbicara dengan pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Chris Lee/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, memiliki harapan yang tinggi untuk masa depan klub dan mendiskusikan perkembangan Moises Caicedo sebagai bagian dari rencananya musim depan.

Gelandang asal Ekuador ini bersiap untuk menghadapi mantan klubnya, Brighton & Hove Albion, pada Kamis (16/5) dini hari WIB, setelah bergabung dengan The Blues musim panas lalu dalam kesepakatan yang bisa mencapai 115 juta poundsterling. Moises Caicedo mengalami awal yang lambat di Stamford Bridge. Dia tiba saat musim Premier League sudah berjalan, setelah program pramusim yang sangat terganggu karena banyak klub mengejar tanda tangannya.

Dalam musim Chelsea yang diwarnai dengan cedera, hanya Conor Gallagher yang bermain lebih banyak daripada Caicedo. Pemain berusia 22 tahun ini telah menjadi figur sentral di lini tengah The Blues saat tim asuhan Pochettino berusaha keras untuk meraih tiket ke Liga Europa. Mauricio Pochettino yakin Caicedo masih memiliki ruang untuk berkembang seiring dengan perkembangan tim, meskipun pengaruhnya semakin besar. Ia mengklaim bahwa tekanan kini telah hilang dari pemain andalannya tersebut.

"Saya berharap lebih darinya meskipun dia sedang bermain dengan baik," kata sang pelatih asal Argentina. "Saya pikir musim depan saya yakin dia akan jauh lebih baik. Sekarang dia tahu apa artinya bermain untuk Chelsea, semua tekanan hilang. Para pemain percaya dengan cara kami bekerja dan mereka setuju dengan cara kami menerapkan filosofi dan cara bermain kami, dan itu fantastis.

"Gagasan untuk memiliki para pemain yang benar-benar percaya dan yakin, dan itulah mengapa masa depan akan luar biasa. Dia adalah salah satu pemain yang masih memiliki ruang untuk berkembang."

Pochettino juga telah menyusun rencana untuk pramusim Chelsea dan selanjutnya. Sang pelatih telah melihat ke masa depan, dan rencana transfer akan segera dilakukan. "Sekarang akan memulai periode di mana para pemain ingin pergi," jelasnya. "Mungkin ada beberapa tawaran yang masuk atau pemain yang ingin kami tambahkan ke dalam skuat. Hal-hal yang berbeda, tentu saja, kami sudah mulai mengerjakannya."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Moises Caicedo, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-berharap-lebih-dari-moises-caicedo-musim-depan
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini