Mau Sampai Kapan MU Habiskan Uang Demi Solskjaer?

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 06:34 WIB
Mau Sampai Kapan MU Habiskan Uang Demi Solskjaer?

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan petinggi Crystal Palace, Simon Jordan, menilai Ole Gunnar Solskjaer bukan orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Manchester United. Jordan juga mengkritik manajemen klub yang terlalu memanjakan sang manajer dengan kekuatan uang yang mereka miliki.

Perjalanan karier Solskjaer sebagai manajer Manchester United memang tak semulus yang diharapkan. Pasalnya selama manajer asal Norwegia itu bertugas sebagai juru taktik MU, performa timnya justru menunjukkan penampilan yang tak konsisten. Bahkan setelah menghabiskan dana hampir 200 juta pound sterling di musim ini hanya untuk belanja pemain, MU belum menunjukkan tanda-tanda akan mengalami lonjakan performa.

Mengomentari kinerja Solskjaer bersama Man United, Jordan lantas melontarkan kritikan yang sangat pedas. Jordan menyebut Solskjaer bukan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah. Bahkan Jordan mengkritik rencana Ed Woodward yang akan mendukung Solskjaer untuk kembali 'berfoya-foya' di jendela transfer berikutnya.

"Man United saat ini sedang menghadapi banyak masalah," ujar Jordan kepada talkSPORT.

"Sangat menarik ketika ED Woodward di akhir pekan lalu mengakui bahwa timnya kini masih berada di posisi yang bukan seharusnya namun berencana akan menghabiskan uang lagi [di jendela transfer selanjutnya]."

"Namun saya meyakini bahwa sang manajer memang tak memiliki kemampuan untuk mengelola dengan baik siapa pun pemain yang didatangkan guna mencapai level Man United yang diinginkan."

"Apakah saya akan memberi Solskjaer £ 150 juta atau £ 200 juta untuk dibelanjakan? Tidak. Bahkan sejak awal saya tidak akan memberikan pekerjaan itu. Saya pikir itu adalah keputusan yang buruk; Saya pikir itu adalah kesalahan yang tidak dapat dihindari," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Simon Jordan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mau-sampai-kapan-mu-habiskan-uang-demi-solskjaer
1557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini