Matthaus Sebut Bayern Munich Tak Ada Pesaing di Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 18 Agu 2022, 09:00 WIB
Bayern Munich

Lothar Matthaus (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, menganggap bahwa Die Bavarian masih menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara Bundesliga musim 2022/23 kali ini, setelah apa yang mereka tunjukkan hingga pekan kedua kompetisi.

Di laga pekan perdana Bayern Munich secara tega meluluhlantahkan pertahanan Eintracht Frankfurt, sang juara Liga Europa, dengan skor telak 1-6. Kemudian, di pekan kedua mereka berhasil mengalahkan tamunya, VfL Wolfsburg, dengan skor dua gol tanpa balas. Apabila ditarik ke belakang, Die Bavarian juga berhasil menumbangkan sang juara DFB Pokal musim lalu, RB Leipzig, dengan skor telak 3-5 di Piala Super Jerman.

Sementara itu, para pesaing Bayern di Bundesliga masih belum benar-benar menunjukkan taringnya. Borussia Dortmund memang berhasil memenangi dua laga awal di Bundesliga, akan tetapi tim besutan Edin Terzic itu harus menang dengan susah payah.

“Sejujurnya saya tidak melihat pesaing sejati untuk Bayern dalam perebutan juara Bundesliga musim ini,” kata Lothar Matthaus, dinukil dari Abendzeitung.

Lebih lanjut, ia juga meyakini bahwa performa apik Bayern tak lepas dari taktik jenus pelatih Julian Nagelsmann.

“Saya percaya dia (Nagelsmann) adalah orang yang tepat untuk tim ini. Dia memiliki kebijaksanaan, akan menemukan kata-kata yang tepat, dan selain itu, pada akhirnya ada begitu banyak permainan yang bisa dimainkan semua orang,” lanjutnya.

Di laga pekan selanjutnya Bayern akan melawan tuan rumah VfL Bochum di Vonovia Ruhrstadion, Minggu (22/08) malam WIB.

Artikel Tag: Bayern Munich, Lothar Matthaus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthaus-sebut-bayern-munich-tak-ada-pesaing-di-bundesliga
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini