Matteo Politano Dukung Victor Osimhen Jadi Pemimpin di Napoli

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Agu 2022, 12:00 WIB
Victor Osimhen

Matteo Politano dan Victor Osimhen (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Politano mengungkap target Napoli di musim 2022/2023 selagi mendukung Victor Osimhen untuk menjadi pengganti dari para pemimpin yang hengkang di musim panas ini.

I Partenopei menyongsong musim baru tanpa diperkuat oleh Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Kalidou Koulibaly, dan David Ospina.

Giovanni Di Lorenzo kini menjadi kapten selagi Victor Osimhen menjadi simbol untuk klub asal Campania tersebut, setelah menghabiskan dua musim sebagai sumber gol utama.

Menurut Matteo Politano, Di Lorenzo dan Osimhen memiliki kapabilitas untuk mengambil alih peran yang ditinggalkan oleh para pemain veteran di musim ini.

"Kami telah kehilangan banyak pemimpin, namun orang lain bisa mengambil alih peran mereka musim ini," kata Politano kepada Sky Sport Italia.

"Victor Osimhen sebagai contoh perlu untuk tetap tenang dan fokus menjadi pemimpin kami di dalam dan luar lapangan. Giovanni Di Lorenzo adalah seorang kapten yang tidak banyak omong dan dia adalah orang yang sempurna untuk tanggung jawab semacam itu."

Pada musim panas ini, AS Roma telah menggaet banyak pemain bintang, termasuk Paulo Dybala dan Georginio Wijnaldum, yang memangkas jarak mereka dengan tiga klub raksasa, yaitu AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

Partenopei diprediksi akan terlempar dari empat besar seiring dengan perkuatan yang dilakukan oleh Roma, namun Politano tak percaya demikian.

"Kita lihat apakah mereka benar tentang Napoli finis di posisi kelima atau keenam, namun tujuan kami selalu untuk setidaknya mendapatkan tempat ke Liga Champions," lanjut Politano.

"Saya memperkirakan sesuatu yang hampir sama dengan musim lalu, terlepas dari skuat yang berbeda. Itu akan menjadi Napoli yang kompetitif dan selalu mengincar target yang tertinggi."

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, matteo politano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-politano-dukung-victor-osimhen-jadi-pemimpin-di-napoli
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini