Matteo Guendouzi Tegaskan Tidak Punya Dendam dengan Mikel Arteta

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Mar 2024, 21:00 WIB
Matteo Guendouzi dan Mikel Arteta

Matteo Guendouzi dan Mikel Arteta. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Hubungan Matteo Guendouzi dan Mikel Arteta tidak berjalan dengan baik selama waktu mereka di Arsenal, namun sang gelandang menegaskan dia tidak menyesali hal-hal yang telah berlalu.

Gesekan Matteo Guendouzi dengan Mikel Arteta dimulai setelah sebuah insiden selama pemusatan latihan pertengahan musim di Timur Tengah, tetapi memuncak setelah kekalahan 2-1 The Gunners dari Brighton pada Juni 2020.

Setelah gol kemenangan The Seagulls di menit-menit akhir, Guendouzi bertengkar dengan Neal Maupay, mencengkeram leher penyerang Brighton itu. Itu kemudian menjadi penampilan terakhir sang gelandang dalam seragam Arsenal, tetapi dia tampaknya tidak terlalu menyesali tindakannya.

"Banyak hal bisa terjadi di lapangan dan terkadang beberapa pemain mengatakan beberapa hal yang tidak bisa Anda terima, dan itulah mengapa kami memiliki beberapa masalah ketika kami memainkan pertandingan melawan Brighton," kata dia kepada The Athletic. "Tapi itu adalah masa lalu, saya hanya fokus pada masa depan."

Terlepas dari hubungan mereka yang penuh dengan masalah, Guendouzi masih bersedia memuji pekerjaan yang telah dilakukan Arteta di Arsenal dan mengakui bahwa ia tidak menginginkan apa pun selain hal-hal yang baik untuk klub.

"Saya tidak banyak bekerja dengan Arteta, saya hanya memiliki waktu enam bulan," kata gelandang Lazio ini. "Saya masih berusia 19 tahun, jadi saya belajar setiap hari. Saya tidak akan melakukan kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan saat berusia 19 tahun. Namun dalam sepak bola, setiap hari Anda belajar dan kesalahan adalah bagian dari sepak bola. Kesalahan adalah bagian dari kehidupan. Anda menjadi orang yang lebih baik dan pesepak bola yang lebih baik dengan melakukan kesalahan. Bagi saya, itu adalah klub yang sangat bagus karena saya sering bermain.

"Arteta melakukan pekerjaan yang sangat baik di Arsenal, mereka berjuang untuk meraih gelar, mereka adalah tim yang sangat bagus dan dia melakukan hal-hal yang luar biasa. Saya berharap mereka akan mendapatkan trofi karena Arsenal adalah klub besar. Saya berharap yang terbaik untuk mereka."

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-guendouzi-tegaskan-tidak-punya-dendam-dengan-mikel-arteta
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini