Matteo Darmian, Acerbi, dan Onana, Jadi Kunci Kebangkitan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Feb 2023, 01:00 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Darmian, Francesco Acerbi, dan Andre Onana jadi kunci kebangkitan Inter Milan di musim ini. Calhanoglu jadi kunci kreativitas lini tengah Inter.

Menurut edisi cetak hari ini dari surat kabar Tuttosport, pelatih In Milanter, Simone Inzaghi, membuat beberapa perubahan susunan pemain yang terbukti menjadi formula sempurna untuk menemukan keseimbangan yang te di musim ini

Media yang berbasis di Turin tersebut mencatat jika penambahan Matteo Darmian, Francesco Acerbi, dan Andre Onana ke dalam starting eleven, merupakan salah satu kunci kekuatan Inter Milan di lini belakang.

Buktinya, di awal musim, Inter terlihat kesulitan saat melawan tim besar. Kekalahan dari Lazio, AC Milan, Roma, dan Juventus di Seri A, merupakan bukti jika Inzaghi belum sepenuhnya menemukan formula yang tepat bagi tim Nerazzurri.

Setelah itu Inter terus berbenah. Andre Onana dimainkan sebagai di kiper utama menggantikan Samir Handanovic, kemudian mengganti Stefan de Vrij dengan Francesco Ace yang lebih baik dalam memarking lawan.

Yang paling penting, Inzaghi mulai mempercayakan Matteo Darmian ke dalam starting eleven, setelah sebelumnya posisi bek sayap kanan utama dipegang oleh bek sayap asal Belanda, Denzel Dumfries

Hasilnya cukup positif, mereka bisa memenangkan beberapa pertandingan, diantaranya laag melawan tim-tim besar, seperti Atalanta, Napoli, dan Milan, dimana pemain-pemain yang disebutkan di atas bermain sebagai starter.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Andre Onana, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-acerbi-dan-onana-jadi-kunci-kebangkitan-inter
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini