Mata Reus Tertuju pada Laga Pembuka Bundesliga

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Agu 2019, 14:06 WIB
Mata Reus Tertuju pada Laga Pembuka Bundesliga

Marco Reus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengatakan timnya punya “rencana besar” untuk musim yang akan datang usai memastikan kemenangan 2-0 atas klub divisi tiga KFC Uerdingen pada putaran pertama Piala Jerman.

Gol Reus pada babak kedua mengantarkan Dortmund untuk memperoleh kemenangan yang nyaman pada Jumat (9/8) waktu setempat kemarin, hanya selang sepekan setelah mereka mengalahkan Bayern Munich 2-0 di Piala Super Jerman.

“Dua kemenangan itu penting bagi kami untuk menemukan ritme kami,” ujar Reus kepada Sport1.

“Kami belum cukup pada level kami musim lalu, tetapi tahun ini kami punya rencana besar, dan kami ingin menunjukkan itu ketika Bundesliga dimulai akhir pekan depan.”

Dortmund, yang akan menjamu Augsburg pada pertandingan pembuka Bundesliga pada Sabtu (17/8) mendatang, dipaksa untuk bersabar melawan pertahanan Uerdingen yang terorganisasi dengan baik.

Tentang pertandingan sulit tersebut, Reus mengatakan, “Ketika Anda pergi melawan tim tingkat kedua, ketiga atau keempat sebagai tim Bundesliga, itu tidak pernah mudah.”

“Uerdingen melakukannya dengan baik. Mereka bertahan dengan sangat dalam. Bagi kami, sulit untuk menghancurkan mereka. Kami membutuhkan waktu, namun kami punya beberapa peluang bagus di babak pertama.”

Di sisi lain Borussia Monchengladbach harus berjuang untuk menang 1-0 atas tim divisi dua Sandhausen berkat gol debut dari pemain baru mereka, Marcus Thuram.

Nuremberg, tim divisi dua, berhasil melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan 1-0 atas Ingolstadt.

Sementara itu, juara bertahan Bundesliga dan juga DFB-Pokal, akan bertandang ke Energie Cottbus untuk pertandingan babak pertama mereka pada Selasa (13/8) mendatang.

Artikel Tag: Marco Reus, Lucien Favre, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mata-reus-tertuju-pada-laga-pembuka-bundesliga
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini