Massimiliano Allegri Waspadai Rekor Kandang Cagliari

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Apr 2024, 12:15 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sebut Juventus perlu berhati-hati kepada Cagliari (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyadari Cagliari bukanlah tim yang bisa diremehkan menjelang lawatan ke Sardegna Arena untuk laga lanjutan Serie A, Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Bianconeri bertandang ke Sardinia untuk pertandingan berikutnya di Serie A dengan hasrat untuk mengamankan tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Laju Juventus tertahan pada pekan lalu setelah ditahan dengan skor 0-0 oleh Torino dalam duel Derby della Mole di Stadio Olimpico Grande.

Namun, Juve masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A denganc atatan 63 poin dari 32 pertandingan.

Italia mendapatkan kabar baik karena dapat tambahan slot untuk Liga Champions musim depan, yaitu lima tim teratas akan mendapatkan tiket lolos. Pada saat ini, Juve unggul 12 poin dari tim peringkat keenam, Atalanta.

Juve nampaknya bisa agak bersantai saat melawat ke Sardinia, namun Massimiliano Allegri tidak mau Bianconeri meremehkan Cagliari yang punya rekor kandang apik.

"Cagliari memenangkan enam dari delapan pertandingan di kanan, meraih 23 poin dari total 31 poin. Mereka mencetak banyak gol pada 15 menit pertandingan, sering dengan pengganti, jadi itu akan rumit, seperti biasanya, di Cagliari," kata Allegri, dilansir dari Football-Italia.

"Claudio Ranieri telah berkarier di dunia sepak bola selama bertahun-tahun. Dia telah mendapatkan hasil positif dan mampu melewati momen sulit di Cagliari. Dia adalah orang yang pintar dan Caglairi sedang menjalani musim yang gemilang."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-waspadai-rekor-kandang-cagliari
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini