Massimiliano Allegri Tak Jamin Dirinya Tetap di Juventus Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Apr 2024, 03:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri belum tahu soal masa depannya di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengindikasikan bahwa dirinya tidak tahu apakah akan tetap menangani Si Nyonya Tua pada musim depan.

Masa depan Massimiliano Allegri telah dipertanyakan karena kontraknya akan segera berakhir pada musim panas 2025 mendatang.

Kariernya semakin dipertanyakan karena penurunan performa dari Bianconeri pada musim ini. Padahal, mereka sempat menjadi kandidat juara hingga pertengahan musim.

Juventus mengalami kemerosotan performa yang luar biasa pada paruh kedua, dan kini hanya berjuang keras untuk mengamankan posisi di empat besar klasemen sementara Serie A demi tiket ke Liga Champions.

Namun, Allegri mungkin tidak akan ada di sana untuk mendampingi anak-anak asuhnya tampil di Liga Champions, menyusul dengan indikasi yang diberikan oleh pemilik Juve, John Elkann.

Elkann menjelaskan pada pekan ini bahwa musim depan adalah "Tahun Nol" untuk Juve di bawah direktur olahraga Cristiano Giuntoli.

Allegri mengakui bahwa masa depan klub akan berlanjut di bawah naungan Giuntoli, dan tidak menyinggung dirinya berada dalam proyek dalam tahun-tahun ke depan.

"Dia [Elkann] mengatakan kata-kata yang telah ditekankan sejak tiga tahun yang lalu," kata Allegri, mengacu kepada kembalinya dirinya pada 2021, dilansir dari Football-Italia.

"Kami harus menyertakan para pemain Next Gen ke tim utama pada setiap musim dan membuat klub yang berkelanjutan dan saya pikir ini sudah dilakukan. Pekerjaan akan dilanjutkan dalam tahun-tahun ke depan oleh direktur Giuntoli," terang sang pelatih.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tak-jamin-dirinya-tetap-di-juventus-musim-depan
2433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini