Massimiliano Allegri Sudah Diberi Tahu Juventus soal Nasibnya Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Apr 2024, 07:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri bakal didepak setelah musim ini berakhir (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut kabar dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Juventus telah memberi tahu kepada Massimiliano Allegri bahwa dirinya tidak akan kembali melatih di musim depan.

Di Marzio mengklaim bahwa Juve dan Allegri diharapkan untuk berpisah setelah musim ini berakhir, apa pun yang terjadi di sisa musim ini.

Menurut kabar dari jurnalis kawakan Italia tersebut, Juventus telah menyampaikan kepada sang pelatih berusia 56 tahun bahwa dia tidak akan menjabat lagi setelah musim ini berakhir.

Kini, segalanya bergantung kepada klub tentang bagaimana mereka akan mengatur kepergian Massimiliano Allegri.

Masa depan Allegri telah menjadi bahan pergunjingan selama beberapa waktu terakhir menyusul dengan penurunan performa Juve di paruh kedua musim ini.

Bianconeri sempat menjadi kandidat juara Serie A pada musim ini bersaing sengit dengan Inter Milan hingga akhir Januari lalu, namun malah hanya mampu menang dua kali dari 12 laga terakhir di Serie A pada saat ini.

Juve masih berada dalam jalur yang tepat untuk meraih tujuannya, yaitu lolos ke Liga Champions pada musim depan, karena kini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Serie A.

Tugas Allegri pun semakin mudah karena Italia akan mendapatkan lima slot untuk Liga Champions musim depan. Namun, itu tidak mengubah pandangan manajemen SI Nyonya Tua terhadapnya.

Nama pelatih yang menjadi calon kuat pengganti Allegri nantinya adalah Thiago Motta, seiring dengan kesuksesannya menangani Bologna pada musim ini.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-sudah-diberi-tahu-juventus-soal-nasibnya-musim-depan
1982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini