Massimiliano Allegri Sebut Juventus Tak Perlukan Leandro Paredes

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Agu 2022, 17:15 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes tidak dibutuhkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa dirinya tidak memerlukan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain, terlepas dari kabar yang ramai beredar belakangan.

I Bianconeri memainkan laga pramusim tradisional mereka kontra tim U-23 di Villar Perosa pada hari Kamis (4/8) kemarin, dengan Manuel Locatelli dan Leonardo Bonucci mencetak gol dalam kemenangan 2-0.

Sang pelatih berbicara kepada Sky Sport Italia seusai pertandingan, dan menutup kemungkinan tentang perburuan Paredes, sebagaimana yang beredar belakangan.

"Kami memiliki Locatelli, Rovella, banyak pemain hebat lainnya. Saya puas dengan begini," demikian kata Allegri tentang kemungkinan menggaet Leandro Paredes.

Kendati begitu, mengingat kebiasaan Massimiliano Allegri yang sering menyangkal kabar transfer Juventus namun tetap direalisasikan, maka hal ini tidak bisa dijadikan acuan.

Menurut klaim dari Football-Italia, Si Nyonya Tua masih mengupayakan perekrutan Paredes dari PSG namun perlu menyelesaikan proses peminjaman Arthur Melo ke Valencia terlebih dahulu.

Nicolo Rovella pun belum tentu mendapatkan tempat di skuat utama Juve pada musim ini setelah bergabung dari Genoa di musim panas ini. Dia mungkin akan dipinjamkan ke klub Serie A lain demi mendapatkan menit bermain lebih sering.

Pun masih ada ketidakpastian tentang Paul Pogba, yang memilih untuk tidak menjalani operasi untuk mengatasi cedera lututnya, namun itu berarti berisiko untuk mengalami cedera kambuhan.

Untuk menyimpulkan, proses perekrutan Paredes masih berlangsung, namun itu juga ditentukan oleh aktivitas transfer Juve terhadap pemain lainnya.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-sebut-juventus-tak-perlukan-leandro-paredes
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini