Massimiliano Allegri Jamin Weston McKennie Tersedia Kontra Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Agu 2022, 04:00 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie tersedia ketika Juventus hadapi Sassuolo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menjamin Weston McKennie bakal tersedia ketika Juventus menghadapi Sassuolo di pekan pembuka Serie A, namun tidak demikian dengan Adrien Rabiot yang disanksi bersama Moise Kean.

I Bianconeri akan mengawali petualangannya di kasta tertinggi sepak bola Italia dengan menjamu Sassuolo di Allianz Stadium pada Selasa (16/8) dini hari nanti WIB.

Beberapa pemain diragukan untuk tampil karena berbagai hal. Weston McKennie menderita cedera pada saat tur pramusim di Amerika Serikat, namun Massimiliano Allegri menjamin ketersediaannya ketika Juventus menghadapi Neroverdi.

Sementara itu, Paul Pogba, Wojciech Szczesny, Marley Ake, dan Federico Chiesa memang belum diharapkan tampil karena cedera panjang yang menimpa mereka, selagi Arthur Melo tidak akan disertakan dalam tim karena masa depannya masih belum jelas.

"Szczesny sedang memulihkan diri, Ake cedera, Pogba sedang berusaha memulihkan diri dan semoga bisa kembali segera. Sama halnya dengan Chiesa, yang akan berada dalam kondisi terbaiknya di bulan Januari," kata Allegri dalam konferensi persnya, dilansir dari Football-Italia.

"Arthur Melo memiliki masalah engkel jadi untuk alasan ini, dia tidak ikut bersama kami ke Amerika Serikat [bulan Juli lalu]. Ada rumor transfer juga jadi dia tidak tersedia. Kaio [Jorge] memiliki masalah pada lututnya. Weston McKennie tersedia."

Kehadiran McKennie tentunya akan cukup berguna bagi Allegri, mengingat Juve juga tidak akan diperkuat oleh Adrien Rabiot, yang sedang ramai dikaitkan dengan Manchester United.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Massimiliano Allegri, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-jamin-weston-mckennie-tersedia-kontra-sassuolo
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini