Massimiliano Allegri Bicara Soal Adrien Rabiot dan Alvaro Morata

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Nov 2021, 10:45 WIB
Massimiliano Allegri dukung Alvaro Morata dan kritisi Adrien Rabiot.

Massimiliano Allegri mengaku tak puas dengan kontribusi Adrien Rabiot (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menuntut Adrien Rabiot untuk berkontribusi lebih kepada Juventus, selagi membela Alvaro Morata yang kerap dikritisi oleh publik.

Sang juru taktik bicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan lanjutan Serie A kontra Fiorentina, yang akan dimainkan pada Minggu (7/11) tengah malam nanti WIB.

Bianconeri perlu bangkit usai menderita dua kekalahan beruntun di Serie A, dan mereka memiliki modal yang bagus setelah mengalahkan Zenit St Petersburg dengan skor 4-2 di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Selagi Paulo Dybala menjadi aktor utama dengan dwigolnya, Alvaro Morata juga turut membantu lewat sebuah golnya dalam laga itu, dan Massimiliano Allegri mengaku puas dengan penampilan sang striker asal Spanyol, yang sering kali menjadi sasaran hujatan para pendukung dan kritikus.

"Dia bermain dengan bagus kontra Zenit dan akhirnya sukses mencetak gol," kata sang allenatore dalam konferensi persnya.

"Itu akan lebih mudah baginya karena dia tidak bermain dengan performa terbaiknya belakangan, dan kini dia akan terus mencetak gol hingga dua atau tiga bulan ke depan."

Adrien Rabiot didegradasi ke bangku cadangan pada laga kontra Zenit. Selagi tidak mengabaikan bakat sang gelandang timnas Prancis, Allegri menuntutnya untuk berkontribusi lebih kepada Juventus.

"Percuma untuk bicara soal potensi. Rabiot harus berbuat lebih, itu sangat sederhana," tegas sang pelatih berusia 54 tahun.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Adrien Rabiot, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-bicara-soal-adrien-rabiot-dan-alvaro-morata
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini