Massimiliano Allegri Berikan Kabar Terbaru Pemain Cedera Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Nov 2021, 19:30 WIB
Massimiliano Allegri terbuka soal kabar cedera pemain Juventus.

Massimiliano Allegri kehilangan sejumlah pemainnya (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 1-0 pada Minggu (7/11) dini hari tadi WIB, namun banyak masalah kebugaran yang mendera para pemainnya.

Gol telat Juan Cuadrado menjadi satu-satunya pembeda dalam pertandingan di Allianz Stadium, ketika Bianconeri harus tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya.

Daniele Rugani menjadi starter bersama Matthijs de Ligt dalam laga ini, menggantikan Giorgio Chiellini tepat sebelum kick-off karena sang kapten menderita cedera.

Alex Sandro harus digantikan oleh Luca Pellegrini pada saat interval, sedangkan Mattia Perin tampil di bawah mistar karena kiper utama Wojciech Szczesny mengalami cedera ringan pada tulang rusuknya.

Massimiliano Allegri memberikan kabar terbaru tentang para pemainnya tersebut seusai kemenangan tipis atas Fiorentina, plus tentang Moise Kean yang sudah menepi selama dua pekan terakhir.

"Szczesny terjatuh tepat di atas bola kemarin, dia tidak bisa meregangkan tubunya, jadi tidak bisa melakukan penyelamatan. Chiellini mengalami masalah adduktor, jadi saya mencabutnya dari line-up sebagai pencegahan," kata Allegri.

"Bonucci mengalami masalah sebelum pertandingan, namun dia memang seharusnya diistirahatkan kontra Verona. Alex Sandro mengalami masalah adduktor sedangkan Moise Kean akan siap bermain lagi setelah jeda internasional."

Satu orang lain yang ada di ruang perawatan adalah Mattia De Sciglio, yang mengalami cedera hamstring sejak menghadapi Sassuolo pada tanggal 27 Oktober lalu.

Skuat Juventus kini membubarkan diri untuk jeda internasional, sebelum kembali berlaga dengan menghadapi Lazio pada tanggal 21 November mendatang.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-berikan-kabar-terbaru-pemain-cedera-juventus
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini