Massimiliano Allegri Berharap Kemenangan atas Frosinone Jadi Titik Balik

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Mar 2024, 13:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri berharap bisa mengawali bulan Maret dengan baik (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri berkaca kepada rangkaian hasil negatif yang direngkuh oleh Juventus pada bulan Februari, dan berharap agar bisa menciptakan tren dengan mengalahkan Napoli pada Senin (4/3) dini hari nanti WIB.

Si Nyonya Tua melalui bulan Februari dengan buruk usai menderita kekalahan dengan skor 0-1 dari Inter Milan dan Udinese. Mereka juga ditahan oleh Empoli dengan skor 1-1 dan 2-2 oleh Hellas Verona.

Akibat rangkaian hasil minor tersebut, Juventus hampir pasti gagal meraih Scudetto karena kini sudah tertinggal 12 poin dari Inter Milan di klasemen sementara Serie A.

Mereka akan melawat ke Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB dan Massimiliano Allegri berharap untuk bisa membangun tren, yang diawali dengan kemenangan 3-2 atas Frosinone pada Minggu (25/2) lalu.

"Itu adalah periode yang buruk. Itu bukan bulan Februari yang menyenangkan bagi kami, karena kami hanya menang sekali kontra Frosinone. Laga pertama bulan Maret dilaksanakan besok dan kami harap itu akan menjadi lebih baik," kata Allegri dalam konferensi persnya, sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

"Kontra Frosinone, itu adalah pertandingan yang sulit. Kedua gol mereka seharusnya bisa dihindari, namun ini adalah sesuatu yang perlu kami kesampingkan sebagai tim. Kami harus menjadi lebih baik sebagai tim. Jika tidak, maka kami akan tiba di Napoli dengan berantakan," tambah pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Frosinone, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-berharap-kemenangan-atas-frosinone-jadi-titik-balik
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini