Mason Tegaskan Masa Depan Bale Bisa Menunggu Hingga Akhir Musim Nanti

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Mei 2021, 20:27 WIB
Mason dan Bale

Gareth Bale dan Ryan Mason

Berita Liga Inggris: Ryan Mason menegaskan bahwa pembahasan mengenai masa depan Gareth Bale yang menjadi pahlawan hat-trick Tottenham kontra Sheffield United bisa menunggu hingga musim panas mendatang.

Manajer Tottenham, Ryan Mason mengatakan keputusan mengenai masa depan Gareth Bale bisa menunggu hingga akhir musim nanti setelah pemain asal Wales tersebut menyarangkan trigolnya ke gawang Sheffield United.

Masa pinjam pemain 31 tahun dari Real Madrid akan kadaluarsa di akhir musim nanti dan masih ada kemungkinan ia bisa tetap bertahan di Spurs di tahun terakhir kontraknya dengan raksasa Spanyol tersebut.

“Menurut saya itu adalah pembahasan yang akan dilakukan akhir musim ini antara Gareth, pihak klub dan juga klub induknya, namun fokus utama kami dan prioritas kami adalah pertandingan selanjutnya,”ujar sang manajer seperti dikutip The Independent.

“Memang kedengarannya klise namun memang itu yang sebenarnya, saua senang ia bahagia, memang seharusnya demikian karena ia kembali mendapatkan match ball yang bisa ditambahkan dalam koleksinya, ia juga menunjukkan performa yang luar biasa.

“Keputusan saat ini dan prioritas Gareth adalah siap berlatih dan ia senang di sesi latihan, kami akan menjalani sesi latihan besar karena kami akan menghadapi pertandingan besar akhir pekan nanti dan semoga kami bisa kembali mendapatkan Gareth yang bahagia akhir pekan nanti.”

Sang manajer pun memuji performa keseluruhan pemain asal Wales tersebut di saat klub London utara menumbangkan The Blades pada Minggu (02/05) malam waktu setempat.

“Menurut saya performanya luar biasa, golnya berkelas dunia, tidak seharusnya orang meragukan kemampuannya di lini serang karena ia telah membuktikan selama bertahun-tahun bahwa ia salah satu yang terbaik saat ini.”

Artikel Tag: Mason, Gareth Bale, Tottenham

316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini