Mason Greenwood Konfirmasi Akan Kembali ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 06:05 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mason Greenwood telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali ke Manchester United setelah masa peminjamannya bersama Getafe berakhir.

Mason Greenwood bergabung dengan Getafe sebagai pemain pinjaman pada musim panas lalu setelah Manchester United menerima bahwa ia harus melanjutkan kariernya jauh dari Old Trafford usai dakwaan pemerkosaan dan penyerangan yang dituduhkan kepadanya dicabut.

Para petinggi Getafe secara terbuka mengakui ketertarikan mereka untuk mempertahankan Greenwood, baik secara permanen atau dalam masa peminjaman yang diperpanjang, namun sang penyerang kini telah mengonfirmasi bahwa waktunya bersama klub telah berakhir.

“Sangat berterima kasih kepada keluarga dan penggemar Getafe untuk musim yang luar biasa,” tulis Greenwood di akun media sosial miliknya.

“Terima kasih telah membuat saya merasa diterima dan menjadi bagian dari kalian. Saya menikmati setiap detiknya, bersama rekan-rekan setim dan klub."

“Akhir yang pahit dan manis, tetapi merupakan sebuah kehormatan bisa bermain untuk kalian, saya mendoakan yang terbaik untuk kalian.”

Setahun Greenwood di Spanyol menghasilkan sepuluh gol dan enam assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Greenwood kembali ke United dengan 12 bulan tersisa dalam kontraknya. Co Owner MU, Sir Jim Ratcliffe, belum mengesampingkan untuk mengintegrasikan kembali sang penyerang ke dalam skuad United, meskipun laporan menunjukkan bahwa prioritasnya adalah untuk melepas Greenwood secara permanen pada musim panas ini.

Laporan sebelumnya mengklaim United membanderol Greenwood mendekati angka £40 juta - angka yang terlalu tinggi untuk Getafe - dan beberapa tim Premier League yang tidak disebutkan namanya diyakini telah menanyakan ketersediaannya.

Getafe berhak mendapatkan bagian dari setiap penjualan di masa depan, dengan United menyetujui klausul semacam itu untuk membantu meyakinkan tim Spanyol itu untuk mengambil risiko merekrut Greenwood dengan status pinjaman pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-greenwood-konfirmasi-akan-kembali-ke-manchester-united
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini