Masih Paceklik Gol di Piala Dunia 2022, Kane Tidak Merasa Khawatir

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Des 2022, 09:19 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Kapten dan striker andalan timnas Inggris, Harry Kane masih belum mencetak gol sementara timnya telah menghasilkan sembilan gol di Piala Dunia 2022 ini namun demikian pemain 29 tahun tidak merasa khawatir akan kondisi tersebut menjelang laga 16 besar melawan Senegal.

Timnas Inggris telah menyarangkan sembilan gol hingga sejauh ini di Piala Dunia 2022 dan Harry Kane yang hanya terpaut dua gol dari rekor sepanjang masa Wayne Rooney belum menyarangkan satu pun. Hal tersebut memicu kekhawatiran mengenai kondisi kebugarannya karena cedera kaki yang dialaminya,

Kane dengan penuh percaya diri menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan seperti dikutip The Mirror: “Kembali di Piala Dunia 2018, saya mencetak banyak gol di penyisihan grup dan lalu bukan hanya gol-gol saya namun juga performa saya yang menurun menjelang akhir turnamen.

“Di Euro itu adalah sesuatu yang saya sangat sadari, mencoba untuk tidak mengulanginya lagi jadi saya berada di tempat yang lebih baik dan semoga bisa membantu saya mencetak gol nantinya, ini mirip.

“Jangan salah asrtikan, saya senang jika bisa mencetak tiga atau empat gol sekarang ini, setiap striker pun demikian, namun saya juga merasa berada di tempat yang bagus.

“Di penyisihan grup seperti yang saya katakan setelah pertandingan melawan Amerika Serikat, semua mengenai bagaimana supaya lolos, anda ingin finis di peringkat atas namun kini hampir seperti turnamen yang terpisah sekarang dan anda memiliki empat babak gugur yang harus dipersiapkan dan benar-benar pemikiran yang berbeda.

“Kami telah melalui fase pertama dengan baik dan kami merasa memiliki beberapa hal-hal positif dan yang perlu kami tingkatkan, kini akan dimulai kembali dengan turnamen empat pertandingan untuk mencoba dan memenangkan Piala Dunia.”

Artikel Tag: Kane, Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-paceklik-gol-di-piala-dunia-2022-kane-tidak-merasa-khawatir
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini