Masih di Puncak, Kai Havertz: Ini Awal Musim yang Bagus untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Nov 2021, 10:51 WIB
Kai Havertz (Sumber: IMAGO / Uk Sports Pics Ltd)

Kai Havertz (Sumber: IMAGO / Uk Sports Pics Ltd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz mengaku bangga dengan performa Chelsea dan rekan-rekan satu timnya pada awal musim 2021-22 ini, di mana mereka masih berada di puncak klasemen.

The Blues masih bertengger di puncak klasemen Premier League memasuki jeda internasional November. Mereka unggul tiga poin dari rival terdekat mereka Manchester City setelah 11 pertandingan dijalani.

Namun mereka mendapatkan hasil minor pada pertandingan terakhir mereka pada Sabtu (6/11) kemarin melawan Burnley. Pasukan Thomas Tuchel itu harus puas dengan hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge meski menciptakan banyak sekali peluang sepanjang pertandingan.

Dengan 25 kali upaya tembakan, berbanding lima yang dimiliki Burnley, Chelsea hanya mampu mencetak satu gol lewat Kai Havertz pada babak pertama, sementara gol bagi Burnley terjadi pada 11 menit terakhir via pemain pengganti Matej Vydra.

Kendati demikian, Havertz mengatakan bahwa mereka layak bangga dengan apa yang mereka capai pada awal musim ini, terlepas hasil akhir pekan lalu.

Dalam wawancara dengan situs resmi klub, dia berkata, “Tentu saja ini bukan hari terbaik ketika Anda bermain imbang di kandang sendiri dengan Burnley, namun secara keseluruhan kami bisa sangat puas dengan beberapa laga terakhir.”

"Kami memainkan sepak bola yang bagus. Kami melakukan banyak upaya dalam permainan dan kami harus menjaga momentum setelah jeda internasional, kembali ke sini sekuat sebelumnya dan saya sangat yakin kami akan terus seperti ini."

Jeda internasional kurang lebih akan berlangsung selama dua minggu, dan setelahnya The Blues akan menjalani laga tandang ke Leicester City pada 20 November mendatang di Premier League.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-di-puncak-kai-havertz-ini-awal-musim-yang-bagus-untuk-chelsea
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini