Masa Pinjamannya di Chelsea Tak Sesuai Harapan Saul Niguez

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Nov 2021, 09:50 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Saul Niguez dikabarkan makin frustrasi dengan kurangnya waktu bermain di Chelsea, namun demikian ia masih berencana untuk berjuang dan tak mau pergi lebih cepat pada Januari nanti.

Pemain internasional Spanyol itu bergabung dengan The Blues pada hari terakhir bursa transfer musim panas dari Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Chelsea punya opsi untuk membuat kesepakatan tersebut menjadi permanen musim panas mendatang, akan tetapi sejauh ini Saul Niguez tak mampu membuat dampak berarti di Stamford Bridge.

Saul diganti pada babak pertama dalam laga debutnya melawan Aston Villa pada September lalu dan sejak itu dia hanya mendapat dua menit waktu permainan di Premier League, sementara satu-satunya penampilan starter-nya datang di Piala Carabao.

Meski dia bahagia di tinggal di London, akan tetapi Saul terkejut dengan kurangnya peluang yang dia dapatkan di Chelsea.

“Ini bukan seperti yang diharapkan Saul,” kata seorang sumber kepada The Sun.

“Dia tidak bodoh dan tidak berpikir dia harus bermain di setiap pertandingan, dia tahu mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri dengan sepakbola Inggris.”

“Tetapi ketika dia hampir tidak bermain di Liga Premier, bagaimana dia bisa beradaptasi? Dia datang dari klub besar dan pernah bermain di pertandingan besar sebelumnya. Dia ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengatasinya.”

“Dia tidak marah, dia bahagia di London, begitu juga pacarnya. “Tapi dia ingin kesempatan untuk bermain lebih banyak. Berada di bangku cadangan sangat mengejutkannya.”

Terlepas dari kesulitannya itu, The Telegraph mengabarkan bahwa Saul tak mempertimbangkan untuk pergi pada Januari mendatang. Rekan-rekan senegaranya yang berada di Stamford Bridge telah membuatnya nyaman tinggal di sana.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-pinjamannya-di-chelsea-tak-sesuai-harapan-saul-niguez
1689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini