Martino Sempat Tak Percaya Tevez Bisa Cetak Gol

Penulis: Robin
Minggu 28 Jun 2015, 01:19 WIB
Martino Sempat Tak Percaya Tevez Bisa Cetak Gol

Martino awalnya tak percaya Tevez bisa mencetak gol. (Foto: Goal.com)

Ligaolahraga.com -

Gerardo Martino mengungkapkan ia sempat ragu sebelumnya terhadap kemampuan Carlos Tevez dalam mencetak gol di adu penalti melawan Kolombia pada pertandingan Copa Amerika Sabtu (27/06).

Copa Amerika, Ligaolahraga.com -Skuad Gerardo Martino berhasil melangkah ke semi-final dengan kemenangan 5-4 melalui drama adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 di Vina del Mar. Carlos Tevez menghasilkan gol kemenangan dalam pertandingan tersebut melalui tendangan ketujuh timnya.


Tevez, yang kepindahannya dari Juventus ke klub kota kelahirannya Boca Juniors telah diresmikan, datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam pertandingan yang merupakan kemenangan besar untuk Argentina setelah hanya mencetak empat gol dalam tiga pertandingan mereka sebelumnya.


Namun Martino kemudian mengaku bahwa ia sempat meraguka Tevez sebagai eksekutor bola di depan gawang. Pelatih berusia 52 tahun tersebut khawatir mantan striker Juventus ini tidak bisa melupakan kesalahannya dalam adu penalti melawan Uruguay di tahun 2011 dan gagal lagi memanfaatkan peluangnya.


"Sepak bola seperti itu kadang-kadang. Saya tidak menyuruh Tevez untuk menendang bola pada lima penalti pertama karena dia pernah gagal di Copa Amerika sebelumnya," Ungkap Martino kepada wartawan pada konferensi pers pasca-pertandingan.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martino-sempat-tak-percaya-tevez-bisa-cetak-gol
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini