Martin Odegaard Kecewa Arsenal Gagal Jegal Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 19:27 WIB
Martin Odegaard.

Martin Odegaard. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Martin Odegaard, mengaku sangat kecewa usai timnya tak berhasil menggagalkan Manchester City menjadi juara Premier League musim ini.

Arsenal sebenarnya berhasil meraih hasil yang memuaskan pada laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Everton di Emirates Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, the Toffees sempat unggul lebih dulu melalui aksi Idrissa Gueye. Namun, Meriam London bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Takehiro Tomiyasu dan Kai Havertz.

Akan tetapi, kemenangan tersebut belum cukup untuk memuat the Gunners menjadi juara pada musim ini. Pasalnya, pada pertandingan lain Manchester City berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1. Alhasil, the Cityzens berhasil mempertahankan trofi juara untuk keempat kalinya secara beruntun.

Menanggapi laga tersebut, Martin Odegaard mengaku sangat kecewa. Meski demikian, Odegaard tetap membanggakan kerja keras para pemain dan dukungan penuh para penggemar Meriam London di sepanjang musim.

"Saya pikir kami semua sedikit kecewa," ujar Odegaard kepada BBC Sport.

"Kami telah berjuang begitu lama untuk meraih mimpi besar. Kami sudah sangat dekat. Saya sangat bangga dengan para pemain, sangat bangga dengan tim dan para pendukung. Saya sangat bangga dengan perkembangan yang kami buat."

"Kami telah mengubah klub dan saya pikir Anda semua percaya pada kami sekarang."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-kecewa-arsenal-gagal-jegal-manchester-city
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini