Martin Odegaard Bahagia Bantu Arsenal Menang Dramatis atas MU

Penulis: Demos Why
Senin 04 Sep 2023, 05:23 WIB
Kapten Arsenal, Martin Odegaard.

Martin Odegaard. (Foto: David Price/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Martin Odegaard, memberikan komentar terkait kemenangan dramatis yang diraih oleh timnya saat menjamu Manchester United tadi malam.

Arsenal mendapatkan hasil yang sangat memuaskan pada pekan keempat Premier League. Pasalnya pada saat menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (3/9) malam WIB, the Gunners meraih kemenangan dengans skor 3-1.

Pada laga tersebut, the Gunners sempat tertinggal lebih dulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit ke-27. Namun hanya satu menit berselang, Martin Odegaard berhasil menyamakan kedudukan. Drama terjadi di penghujung laga. MU sempat berbalik unggul usai Alejandro Garnacho mencetak gol di menit ke-89 namun malah dianulir VAR. Sebaliknya, Meriam London mencetak dua gol kemenangan di masa injury time melalui aksi Declan Rice di menit ke-96 dan Gabriel Jesus di menit ke-101.

Sesaat setelah laga usai, Odegaard memberikan komentarnya. Odegaard mengaku bahagia bisa ikut andil dalam kemenangan yang diraih oleh timnya tersebut.

"Saya menyukai bermain di kandang bersama para pendukung dan atmosfernya luar biasa. Saya sangat senang bisa mencetak gol dan sangat, sangat bahagia," ujar Odegaard kepada Sky Sports.

"Ini adalah perasaan terbaik di dunia. Untuk inilah kami bermain. Untuk memberikan sesuatu kepada mereka dan bagaimana mereka mendukung kami dan sungguh luar biasa bisa memberikan hal ini kepada mereka."

Pada kesempatan yang sama, Odegaard juga turut memberikan komentar terkait drama yang terjadi di penghujung pertandingan.

"Itu sangat luar biasa. Saya tidak tahu apa yang terjadi tetapi Gabi [Jesus] melakukannya dengan sangat baik pada akhirnya dan mencetak gol yang hebat dan kami meraih kemenangan."

"Semua pertandingan seperti ini sekarang dan Anda harus siap untuk bermain selama 100, 105, dan 110 menit. Kami tampil dengan baik dan saya sangat bahagia bisa meraih kemenangan."

Dengan tambahan tiga poin, kini the Gunners menempati peringkat kelima dengan koleksi 10 angka dari empat penampilan.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-bahagia-bantu-arsenal-menang-dramatis-atas-mu
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini