Marina Granovskaia Dinobatkan Sebagai Direktur Klub Terbaik Eropa

Penulis: A Mahfuda
Rabu 24 Nov 2021, 21:15 WIB
Marina Granovskaia (Sumber: IMAGO / PRiME Media Images)

Marina Granovskaia (Sumber: IMAGO / PRiME Media Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, dinobatkan sebagai Direktur Klub Terbaik Eropa dalam ajang penghargaan Golden Boy.

Direktur Rusia-Kanada tersebut sudah berada di klub London Barat sejak 2013 dan telah menjadi sosok penting dalam kesuksesan klub baik di dalam maupun di luar lapangan.

Marina Granovskaia biasanya bertanggung jawab atas transfer dan kontrak pemain. Dia juga memiliki peran dalam penunjukan manajer saat ini, Thomas Tuchel pada Januari lalu.

Pengambilan keputusannya di klub telah membuat The Blues memiliki tahun yang amat sukses selama 2021, dengan klub London Barat memenangkan gelar Liga Champions kedua mereka dan finis empat besar di Premier League, serta mencapai final Piala FA.

Granovskaia kini mendapat pengakuan dengan penghargaan dari media ternama asal Italia, Tuttosport, atas usahanya tahun ini bersama Chelsea.

Sejak tiba di Stamford Bridge delapan tahun lalu, mereka telah memenangka dua gelar Premier League, Piala Liga, Piala FA, Liga Europa, Liga Champions serta Piala Super.

The Blues juga saat ini berada di puncak Premier League dengan jarak tiga poin setelah 12 pertandingan sejauh musim ini, dan pasukan Thomas Tuchel itu menjadi salah satu favorit untuk mengangkat trofi liga 2021-22.

Dengan penampilan impresif mereka di semua kompetisi musim ini, tak heran jika Chelsea dianggap sebagai salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

Artikel Tag: Marina Granovskaia, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marina-granovskaia-dinobatkan-sebagai-direktur-klub-terbaik-eropa
1699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini