Marcus Thuram Ungkap Rahasia Penampilan Apik Inter Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2024, 21:26 WIB
Marcus Thuram.

Marcus Thuram. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Inter Milan, Marcus Thuram, mengungkap rahasia di balik penampilan apik yang ditunjukkan oleh Nerazzurri di Serie A dan Liga Champions musim ini.

Inter Milan tengah menikmati musim yang luar biasa sejauh ini. Nerazzurri telah berhasil menemukan gaya permainan yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari setiap pemain di dalam skuat mereka. Dan meskipun tidak dapat disangkal bahwa ada pembagian peran dalam hal siapa yang menjadi starter dan siapa yang lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti atau cadangan, ada kontribusi penting dari hampir semua pemain.

Pemain seperti Davide Frattesi, Stefan de Vrij, dan Carlos Augusto, misalnya, mungkin tidak selalu menjadi starter. Namun ketiganya telah memberikan dampak besar dalam pertandingan, baik dari awal maupun dari bangku cadangan.

Sementara itu, tim telah mengintegrasikan para pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dengan baik. Marcus Thuram adalah bukti nyata dari hal tersebut. Pemain berusia 26 tahun tersebut didatangkan dengan status bebas transfer dari Borussia Monchengladbach, dan ia langsung tampil gemilang.

Sejak saat itu, Thuram terus berkembang dari waktu ke waktu dalam balutan seragam Inter. Dan seperti halnya mantan pemain Gladbach dan Guingamp ini, Benjamin Pavard dan Yann Sommer juga didatangkan dari Bundesliga pada musim panas lalu. Dan juga seperti Thuram, tak satu pun dari keduanya yang membutuhkan waktu lama untuk menyesuaikan diri.

Thuram menjadi pencetak gol penyeimbang Inter saat menghadapi Roma akhir pekan kemarin. Pemain berusia 26 tahun itu juga memiliki peran penting dalam gol kemenangan. Pemain asal Prancis ini merasa puas dengan cara tim bermain untuk mengamankan kemenangan 4-2.

"Kami bermain dengan cara yang kami tahu," ujar Thuram kepada RAI Sport.

"Di babak pertama kami tidak bermain dengan cara yang kami inginkan," lanjutnya."

"Jadi di babak kedua, kami memiliki keinginan untuk menunjukkan cara bermain kami yang sebenarnya. Yang terpenting adalah kami adalah 23 atau 24 pemain yang senang bermain bersama."

"Saya pikir Anda dapat melihat hal itu di setiap hari Sabtu atau Minggu."

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-thuram-ungkap-rahasia-penampilan-apik-inter-musim-ini
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini