Marcus Thuram: Tak Mudah Bagi Inter Capai Level Saat ini

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 06:49 WIB
Marcus Thuram.

Marcus Thuram. (Foto: Luca Amedeo Bizzarri)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Marcus Thuram merasa bahwa meskipun mudah untuk memuji Inter Milan saat ini, namun performa tim adalah hasil dari perjalanan panjang dan kerja keras.

Musim ini, Inter Milan telah muncul sebagai tim yang luar biasa di Serie A dan salah satu tim terbaik di seluruh Eropa dengan performa mereka saat ini. Dari mencapai final Liga Champions musim lalu, hingga mendominasi papan atas Italia saat ini, Nerazzurri telah menjadi tim yang mustahil untuk dipandang sebelah mata.

Pujian pun mengalir deras atas performa mereka. Terutama dalam beberapa pekan terakhir. Inter telah memenangkan dua belas pertandingan dari dua belas pertandingan sejak awal tahun 2024.

Namun, segala sesuatunya tidak selalu berjalan dengan mudah bagi Inter. Ada banyak rintangan di sepanjang perjalanan. Tim harus berkembang dan menemukan jati diri mereka.

Marcus Thuram bergabung dengan Inter pada musim panas. Dan kedatangan pemain asal Prancis ini tampaknya menjadi salah satu katalisator yang benar-benar mengeluarkan kemampuan terbaik dari tim Inter.

"Kelompok ini tidak lahir tahun lalu. Mereka sudah ada selama tiga tahun," ujar Thuram kepada GQ Hype.

"Tahun lalu mereka kalah di final Liga Champions yang seharusnya bisa mereka menangkan. Mereka memenangkan trofi, dan kami berniat untuk terus melakukannya."

"Tentu saja, mudah untuk membuka mata Anda sekarang, karena sekarang semuanya berjalan dengan baik. Namun ini adalah perjalanan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun."

Dan Thuram juga memberikan pendapatnya tentang penyesuaian diri dengan kehidupan di kasta tertinggi Italia.

"Serie A adalah liga yang mengejutkan saya dengan cara yang positif," katanya.

"Jelas saya sudah mengetahuinya. Namun persiapan taktis lawan selalu berada di level tertinggi."

"Setiap tim, dari papan atas hingga papan bawah, selalu turun ke lapangan dengan ide yang sangat spesifik tentang bagaimana mereka ingin bermain,. Pengetahuan yang dimiliki setiap pemain sangat tinggi."

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-thuram-tak-mudah-bagi-inter-capai-level-saat-ini
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini