Marcus Rashford Puji Performa Bruno Fernandes dan Wout Weghorst

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Mar 2023, 09:03 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Twitter @ManUtd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pujian bagi penampilan apik Bruno Fernandes dan Wout Weghorst pada pertandingan kontra Real Betis. Apa katanya?

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini kontra Real Betis, Manchester United tampil memukau dengan berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Jumat (10/3) dini hari WIB, MU tampil begitu mendominasi, dimana Setan Merah berhasil mencatatkan kemenangan telak dengan skor 4-1. Gol-gol yang dicetak oleh Marcus Rashford, Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst, berhasil mempersembahkan kemenangan yang sangat memuaskan bagi tim tuan rumah. Sementara satu gol tim tamu dicetak oleh Ayoze Perez.

Sesaat setelah laga usai, Rashford memberikan pujian bagi Fernandes yang mencetak gol melalui tandukan kepala memanfaatkan umpan matang dari sepak pojok Luke Shaw. Fernandes sukses menunjukkan penampilan mengesankan meski belakangan ini mendapatkan banyak kritikan.

"Bruno tampil sangat mengesankan pada hari ini. Gol yang bagus dan performanya secara keseluruhan sangat bagus, semua orang ikut bahagia untuknya," ujar Rashford dilansir dari laman resmi Man United.

Pada kesempatan yang sama, Rashford juga memuji keberhasilan Wout Weghorst mencetak gol pertamanya di Old Trafford.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk tim, kita semua tahu itu, tetapi gol-gol seperti inilah yang akan membuatnya bahagia dan terus bekerja keras," ujarnya melanjutkan.

"Saya ikut bahagia untuk penampilannya pada hari ini dan semoga saja dia bisa mencetak lebih banyak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Marcus Rashford, Wout Weghorst, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-puji-performa-bruno-fernandes-dan-wout-weghorst
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini