Diganjar Kartu Merah, Marcus Rashford Meminta Maaf

Penulis: Abien Novant
Senin 03 Sep 2018, 13:45 WIB
Diganjar Kartu Merah, Marcus Rashford Meminta Maaf

Source : HD Wallpaper

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris : Penyerang Manchester United Marcus Rashford meminta maaf atas insiden yang membuatnya diganjar kartu merah saat menghadapi Burnley pada lanjutan Premier League Minggu (2/9) di Stadion Turf Moor.

Marcus Rashford yang masuk di menit 61 menggantikan Alexis Sanchez namun 10 menit kemudian Rashford harus diberikan kartu merah ketika melakukan tindakan yang agresif kepada pemain Burnley Phil Bardsley. Dalam tayangan ulang Rashford tidak terima kakinya ditendang ketika bola sudah meninggalkan lapangan, namun hal tersebut luput dari pengamatan wasit dan pengadil hanya melihat tindakan yang Rashford lakukan.

Dalam akun Instagram pribadinya Rashford mengaku salah dengan perilakunya dan berjanji akan lebih dewasa lagi ke depannya. Walau demikian, para fans United memberikan dukungan kepada Rashford di kolom komentar, mayoritas fans United tidak menyalahkan tindakan Rashford kepada bek kanan Burnley tersebut dan tetap memberikan dukungan.

"Maaf bila saya terlalu emosi pada laga tersebut, saya seharusnya tidak bereaksi seperti itu. Semoga ke depannya saya lebih dewasa, sekali lagi maaf untuk semua orang yang berada di klub dan penggemar #MUFC," tulis Rashford diakun Instagramnya.

Pada laga tersebut, Manchester United berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0, Lukaku menjadi bintang pada laga tersebut dengan dua gol yang dicetaknya masing-masing pada menit 27 dan 44. Dengan hasil ini United berhasil mengakhiri paceklik kemenangan dalam dua pekan terakir dan naik ke posisi 10 klasemen sementara, Watford sudah menunggu jadi lawan United selepas jeda internasional.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-meminta-maaf-atas-insiden-kartu-merah
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini