Marcus Rashford Diminta Tiru Semangat Juang Maguire dan McTominay

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 09:50 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, meminta Marcus Rashford untuk meniru sikap Harry Maguire dan Scott McTominay pada musim ini. Memangnya kenapa?

Pada musim lalu, Marcus Rashford menunjukkan penampilan yang begitu mengesankan di mana ia berhasil mencetak 30 gol bagi Manchester United di semua kompetisi. Namun di musim ini, Rashford justru menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. dari 19 penampilannya di semua kompetisi, Rashford baru mampu menyumbangkan dua gol saja. Hal itu lantas membuat sang pemain terus mendapatkan kritikan.

Puncaknya, pada laga terakhir MU kontra Chelsea, Rashford dicadangkan oleh Erik ten Hag memilih Alejandro Garnacho untuk bermain di posisi sayap kiri. Sang pemain baru tampil di babak kedua untuk menggantikan peran Rasmus Hojlund.

Menanggapi penurunan performa Rashford, Ten Hag menyarankan agar sang pemain meniru semangat juang yang ditunjukkan oleh Harry Maguire dan Scott McTominay. Kedua pemain tersebut tadinya diprediksi akan kesulitan untuk mendapatkan menit bermain, namun pada musim ini mereka menjadi bagian penting dari skuat Setan Merah.

"Jadi Rashford adalah pemain yang luar biasa, pemain yang bagus," ujar Ten Hag dilansir dari Manchester Evening News.

"Anda tidak dapat melakukannya dengan 11 pemain, dia tidak dapat bermain di setiap pertandingan, dia tidak berada dalam kondisi seperti tahun lalu, tetapi saya yakin dia akan mencapainya lagi."

"Apa yang saya katakan tentang Scott McTominay dan Harry Maguire: semuaya kembali kepada mereka. Tim akan selalu mengatur diri mereka sendiri dan pemain terbaik yang membentuk tim terbaik akan bermain."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-diminta-tiru-semangat-juang-maguire-dan-mctominay
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini