banner babe

Marco Verratti Pertanyakan Transfer Neymar

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 05:38 WIB
Marco Verratti Pertanyakan Transfer Neymar

Marco Verratti dan Neymar (Foto: Franck Fife/AFP/Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, angkat suara untuk mempertanyakan situasi Neymar di Parc des Princes saat ini. Bintang asal Italia tersebut sangat berharap segera ada kejelasan terkait status sang bintang.

Rumor kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain dalam sepekan terakhir semakin menguat. Terlebih pada laga PSG kontra Nimes di akhir pekan lalu, Neymar sama sekali tak diturunkan oleh manajer Thomas Tuchel. Bahkan kondisi semakin panas usai bintang asal Brasil itu diusir dan tak mendapatkan dukungan lagi dari suporter setia Les Parisiens.

Menanggapi kabar tersebut, Verratti berusaha untuk mendinginkan suasana. Dirinya mengaku sangat berharap Neymar bersedia untuk bertahan di PSG. Namun Verratti juga mempertanyakan kejelasan status Neymar yang hingga kini masih abu-abu.

"Kami sangat dekat dengan Ney. Dia pemain yang berkontribusi banyak untuk Paris. Bahkan pada tahun lalu, dia mencetak gol di momen penting," ujar Verratti kepada L'Equipe.

"Saat dia tampil di atas lapangan, kami hanya membicarakannya karena dia pemain luar biasa yang mengundang decak kagum semua orang."

"Saya rasa semuanya akan baik-baik saja jika ada kejelasan, apakah dia akan bertahan atau hengkang. Masih Ada beberapa hal yang akan dia perlu kelola bersama klub, tapi saya sih inginnya dia bertahan," pungkasnya.

Saat ini dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, diwartakan menjadi dua tim terdepan untuk mengamankan servis Neymar di musim ini.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Neymar

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini