Marco van Basten Sarankan MU Pertahankan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 08:13 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Alex Dodd - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda timnas Belanda, Marco van Basten, menyarankan agar Manchester United mempertahankan Erik ten Hag pada musim depan. Apa katanya?

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United berhasil menyelamatkan musim mereka dengan memenangkan Piala FA usai mengalahkan Manchester City di laga final. Namun, kemenangan tersebut tak serta merta menjamin masa depan Erik ten Hag di Old Trafford. Kabarnya, para petinggi klub akan melakukan evaluasi akhir musim sebelum memutuskan masa depan sang pelatih.

Menanggapi masa depan Ten Hag, Marco van Basten menyarankan agar MU sedikit lebih bersabar. Meski MU belum menunjukkan penampilan yang mengesankan pada musim ini, namun Van Basten menilai mereka telah menunjukkan banyak perkembangan di bawah arahan Ten Hag. Untuk itu, Van Basten menyarankan agar United mempertahankan Ten Hag minimal selama satu musim lagi.

“Itu bukan pertandingan yang bagus, tetapi sangat bagus bahwa dia berhasil menang melawan City dengan tim yang terbatas," ujar Van Basten seperti dilansir dari Tribal Football.

“Meskipun hanya memiliki sedikit peluang dengan para pemain, dia masih bisa memenangkan Piala FA, yang mana itu sangat penting."

“Sebagai hasilnya, mereka memainkan sepak bola Eropa. Saya pikir dia masih menjadi sosok yang bisa memberikan dampak bagi Man United."

“Saya pikir mereka harus memberinya waktu. Saya tahu dari Ajax bahwa dia adalah pelatih yang baik. Dia bekerja dengan baik di FC Utrecht, dan di Go Ahead Eagles."

“Dia adalah seseorang yang dapat membangun, yang dapat membuat tim menjadi lebih kuat.”

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Marco Van Basten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-van-basten-sarankan-mu-pertahankan-erik-ten-hag
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini