Marco van Basten Dukung Arne Slot Jadi Penerus Jurgen Klopp di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 18:35 WIB
Marco van Basten Dukung Arne Slot Jadi Penerus Jurgen Klopp di Liverpool

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marco van Basten mendukung Arne Slot untuk menggantikan peran Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool musim panas ini.

Setelah membimbing Feyenoord meraih gelar Eredivisie pertama mereka dalam enam tahun terakhir pada musim lalu, Slot diinginkan oleh Tottenham tetapi pelatih berusia 45 tahun itu memilih untuk menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan klub Belanda tersebut.

Slot menikmati kesuksesan lebih lanjut musim ini, ia membimbing Feyenoord meraih kemenangan atas NEC Nijmegen di final Piala KNVB pada akhir pekan lalu.

Dan pelatih asal Belanda itu kini dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Liverpool musim panas ini, karena The Reds sedang mencari pengganti Jurgen Klopp.

"Saya pikir dia sangat bagus," kata Van Basten tentang Arne Slot di 'Rondo' Ziggo Sport.

"Saya berharap dia bertahan lebih lama di Belanda karena ini merupakan gaya baru bagi sepak bola Belanda. Dia benar-benar bisa pergi ke mana pun – Bayern Munich, Liverpool… Saya sangat yakin akan hal itu.

"Saya telah berbicara dengannya beberapa kali dan saya pikir, apa yang dia lakukan dan apa yang dia lihat, sangat bagus. Dia bisa bergaul dengan baik dengan sekelompok pemain, berpengalaman dalam taktik, bisa menjelaskan banyak hal dengan baik, tenang dan cerdas. Saya pikir, dia bisa pergi ke klub mana pun, bahkan klub yang paling sulit sekalipun, karena dia sangat cerdas.

"Dia punya banyak kualitas dan dia menunjukkannya di setiap level."

Artikel Tag: Arne Slot, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-van-basten-dukung-arne-slot-jadi-penerus-jurgen-klopp-di-liverpool
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini