Marco Reus Akui Lebih Senang Nonton Liga Lain Dibanding Bundesliga

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 18 Agu 2022, 19:30 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Foto: TIme News)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus mengaku bahwa ia lebih senang menonton pertandingan di Premier League atau La Liga dibanding Bundesliga.

Ketika berbicara untuk OMR-Podcast, kapten Borussia Dortmund Marco Reus mengungkapkan pernyataan yang cukup menarik terkait pilihan liga yang lebih disenanginya untuk ditonton. Pria berusia 33 tahun mengaku senang menonton Premier League atau La Liga karena di sana bertaburan pemain-pemain bintang.

“Saya tahu Bundesliga. Mereka memiliki uang lebih sedikit daripada klub-klub di Inggris, jadi sulit untuk mendapatkan pemain-pemain top. Jujur, saya lebih suka menonton Premier League atau La Liga saat laga seperti FC Barcelona vs Real Madrid atau Manchester United vs Manchester City karena ada banyak pemain bagus yang saya kenal di sana,” kata Reus.

Pandangan Reus mungkin ada benarnya, banyak pesepakbola memilih untuk bergabung dengan klub-klub di Premier League atau La Liga jika mendapatkan kesempatan dan tawaran. Sementara itu bermain di Bundesliga biasanya dijadikan sebagai batu loncatan. Selain itu dominasi Bayern Munich di Bundesliga dalam sepuluh tahun terakhir membuat liga tersebut juga sedikit membosankan bagi sebagian penggemar sepak bola.

Reus sendiri sejauh ini telah menghabiskan sepanjang karirnya bermain di Bundesliga untuk Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund. Meski pernah menerima tawaran untuk bermain di luar Jerman, ia memilih tetap bertahan. Secara total, Reus telah membuat 342 penampilan di Bundesliga dengan mencetak 145 gol dan 105 assist.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-akui-lebih-senang-nonton-liga-lain-dibanding-bundesliga
2440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini