Marcelo Cemaskan Cemoohan Fans Real Madrid Kepada Gareth Bale

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Sep 2017, 14:45 WIB
Marcelo Cemaskan Cemoohan Fans Real Madrid Kepada Gareth Bale

Bale dapatkan dukungan dari Marcelo (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Full-back andalan Real Madrid, Marcelo, akui bahwa skuatnya kini mencemaskan cemoohan yang dilontarkan oleh para fans kepada Gareth Bale di beberapa laga terakhir ketika bermain di Estadi Santiago Bernabeu.

Sang pemain tim nasional Wales ini menjadi incaran dari para fans Los Blancos di Bernabeu setelah tampil dengan tak meyakinkan di awal musim ini.

Bale kembali dicemooh oleh para fans Madrid di hari Rabu (13/9) lalu, meski sukses menciptakan dua assist dalam kemenangan 3-0 Madrid atas APOEL Nicosia pada partai pembuka Liga Champions.

Marcelo meyakini bahwa eks pemain bintang Tottenham Hotspurs itu sudah mampu meninggalkan masalah cedera yang menderanya di musim lalu, namun mengklaim bahwa moralnya kini terpengaruh.

"Tentu saja kami cemas," ujar Marcelo dalam konferensi pers ketika ditanyakan tentang Bale. "Yang terpenting adalah untuk mengetahui apakah dia bahagia atau tidak. Orang yang bahagia di luar lapangan juga pastinya bahagia ketika di dalam lapangan."

"Dia sukses mencetak dua assist. Dia nampak tidak jelek secara fisik, namun saya hanyalah seorang pemain, bukan pelatih."

Marcelo berbicara dalam konferensi pers setelah resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan sang jawara La Liga dan Liga Champions.

Sang pemain timnas Brasil ini mengatakan bahwa dia layaknya seorang pemain yang menembus akademi klub, sebab sudah berkarier di klub ibukota Spanyol sejak tahun 2007.

"Saya benar-benar bangga bisa menjadi bagian sejarah dari klub besar ini. Saya sangat bahagia bisa membela klub ini hampir 10 tahun dan kini memperbarui kontrak," ucap Marcelo.

"Saya sangat bangga pernah bermain untuk Castilla. Sudah menjadi kebanggaan bisa membantu Madrid di akademi belia. Namun saya memiliki itu di dalam diri, saya merasa seperti pemain lulusan akademi klub ini."

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-cemaskan-cemoohan-fans-real-madrid-kepada-gareth-bale
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini