Marcelo Brozovic Segera Teken Kontrak Baru Berdurasi Empat Musim

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Nov 2021, 22:30 WIB
Marcelo Brozovic / via Getty Images

Marcelo Brozovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Gelandang Inter Milan yaitu Marcelo Brozovic, dilaporkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri sampai dengan tahun 2025 mendatang.

Gara-gara kontraknya bersama Inter yang akan habis per Juni tahun depan, Marcelo Brozovic akhir-akhir ini sering sekali dikaitkan dengan banyak klub elite Eropa.

Namun Tuttosport mengklaim jika gelandang berusia 29 tahun tersebut ingin mengabdi lebih lama lagi di San Siro, dan siap meneken kontrak baru berdurasi empat musim yang disodorkan oleh Inter Milan.

Surat kabar kenamaan Italia itu juga menulis bahwa La Beneamata sangat optimis negosiasi kontrak baru ini akan segera menemui kesepakatan. Pengumuman mengenai kontrak baru Brozovic diklaim secepatnya bisa diumumkan pada awal Desember nanti.

Gaji Brozovic sendiri akan sedikit mengalami kenaikan pada kontrak barunya. Pada kontrak lamanya, Brozovic mendapatkan bayaran tahunan sebesar 5 juta Euro dari Inter.

Dan di kontrak anyarnya nanti gelandang asal Kroasia itu bakal mendapatkan upah antara 5,5 sampai dengan 6 juta Euro per musim.

Brozovic sendiri sudah enam tahun lebih bermukim di kota Milan, setelah Inter menebusnya dari Dinamo Zagreb pada Januari 2015 silam.

Sejak saat itu, sang gelandang total telah mengumpulkan 260 penampilan bagi Inter, dengan sumbangsih 26 gol plus 35 assists.

Satu trofi berhasil dimenangkan oleh Brozovic yakni trofi Scudetto yang sukses direngkuhnya pada musim lalu.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-segera-teken-kontrak-baru-berdurasi-empat-musim
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini