Marc Guiu Berharap Dapat Bertahan Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 20:56 WIB
Marc Guiu Berharap Dapat Bertahan Bersama Barcelona

Marc Guiu Berharap Dapat Bertahan Bersama Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang muda Barcelona, Marc Guiu berharap dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Setelah paruh pertama musim yang menyedihkan, superstar Barcelona Robert Lewandowski tampaknya mulai bangkit dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia telah mencetak lima gol dan memberikan satu assist dalam enam pertandingan terakhir tim dan juga terlihat mengalami peningkatan dalam keseluruhan permainannya.

Semangat barunya, sebagian, terkait dengan persaingan baru yang muncul seputar posisi penyerang tengah di Barcelona. Selain Vitor Roque yang baru tiba yang bergabung dengan tim musim dingin ini, Marc Guiu dari La Masia juga menjaga bintang Polandia itu tetap waspada.

Guiu melakukan debutnya untuk tim utama dalam pertandingan Barcelona melawan Athletic Club awal musim ini, mencetak gol kemenangan hanya beberapa detik setelah memasuki lapangan.

Remaja ini melanjutkan kesuksesannya dengan tim utama dengan kontribusi reguler di tingkat pemuda dan sekarang hampir menjadi pemain reguler dalam pelatihan di bawah Xavi. Kontrak Guiu dengan Barcelona akan berakhir tahun depan pada musim panas 2025.

Namun sang pemain berharap bisa mempertahankan hubungan tersebut lebih lama karena ia hanya ingin terus berada di Barcelona seperti yang diungkapkan Culemania. Belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan antara sang pemain dan pihak klub, namun hanya masalah waktu sebelum Barcelona memulai upaya mereka untuk memperbarui permata muda tersebut. Bagaimanapun, Robert Lewandowski sudah berusia 35 tahun dan pemain fenomenal Spanyol itu adalah pilihan kuat selain Roque. Kemunculan awal Guiu terbantu oleh penampilannya yang berdampak dari bangku cadangan. Bagaimanapun, ia menindaklanjuti golnya melawan Athletic Club dengan gol di Liga Champions UEFA melawan Royal Antwerp. Namun, sejak itu, pemain tersebut mengalami penurunan waktu bermain yang nyata karena kesuksesan Roque. Selain itu, cameo baru-baru ini melawan Granada tidak memberikan banyak pukulan, dan jelas bahwa striker asal Brasil itu perlahan-lahan mengambil alih. Oleh karena itu, tanggung jawab sekarang ada pada Guiu untuk menghasilkan sesuatu yang istimewa dan mengklaim tempat di tim utama atas Roque. Namun, ini adalah persaingan yang sehat dari sudut pandang Barcelona, ​​dan Xavi berharap kedua pemain tampil bagus sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Marc Guiu, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-guiu-berharap-dapat-bertahan-bersama-barcelona
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini