Marc Cucurella Ungkap Keinginan untuk Bela Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 28 Nov 2021, 15:41 WIB
Bek sayap Marc Cucurella ingin pulang ke Barcelona.

Bek sayap Marc Cucurella ingin pulang ke Barcelona.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam sebuah wawancara, Marc Cucurella mengungkapkan keinginannya yang mendalam untuk bisa membela Barcelona.

“Adalah duri di sisi saya bahwa saya melakukan debut tim pertama saya tetapi saya tidak pernah bermain di Camp Nou. Saya pikir itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sebelum saya pensiun,” ungkap Marc Cucurella kepada DAZN.

Selain belum pernah merasakan bermain di kandang dari Barcelona, Marc Cucurella juga menjelaskan dirinya pernah bermain bersama Blaugrana selama beberapa tahun. Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan, Barcelona adalah tempat di mana dirinya berasal dan rumah keluarga serta istrinya terletak di Barcelona pula. Hal tersebut membuat dirinya semakin berkeinginan untuk kembali ke Barcelona suatu saat nanti.

"Pada akhirnya, saya pernah berada di Barcelona dalam beberapa tahun dan saya bisa katakan itu adalah rumah bagi saya sama seperti rumah keluarga dan rumah istri saya, dia juga berasal dari Barcelona," katanya.

Cucurella lahir di Alella, sebuah kota kecil yang berada di Catalan pada 22 Juli 1998 lalu dan masuk ke akademi Espanyol sebelum akhirnya pindah ke Barcelona pada 2012 silam. Selanjutnya empat tahun kemudian, Cucurella berhasil mencatatkan debut bersama Barcelona B sebelum akhirnya dipinjamkan ke Eibar dan Getafe hingga akhirnya masuk ke dalam skuad utama Blaugrana pada musim panas 2020.

Ketika bergabung bersama tim utama Barcelona, Cucurella hanya mencatatkan satu kali penampilan sebelum akhirnya dilepas secara permanen ke Brighton & Hove Albion pada musim panas 2021. Sejak bergabung dengan Brighton & Hove Albion, Cucurella tercatat sudah menorehkan 11 penampilan bersama The Seagulls di semua ajang dan bermain selama 842 menit.

Artikel Tag: Barcelona, Marc Cucurella

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-cucurella-ungkap-keinginan-untuk-bela-barcelona
2061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini