Marah Saat Diganti, Dani Alves Minta Maaf

Penulis: Hendy
Kamis 26 Feb 2015, 15:51 WIB
Marah Saat Diganti, Dani Alves Minta Maaf

Marah Saat Diganti, Dani Alves Minta Maaf

Ligaolahraga.com -

Pemain bertahan Barcelona Dani Alves marah saat ditarik keluar dalam laga kontra Manchester City. Alves menyesali sikapnya itu dan meminta maaf yang disampaikan lewat akun Instagramnya.

"Jika aku membuat sebuah kesalahan seperti yang kulakukan kemarin, aku minta maaf. Terutama kepada siapapun yang marah atau di dalam masalah ini, menjadi basah," tulis Alves yang disertai dengan foto dirinya.


"Aku tidak tahu berapa lama kerjasama antara diriku dengan klub akan berakhir. Tapi selama aku masih di sini, setiap orang yang dekat kepadaku akan bangga dengan kerja keras dan dedikasiku." Demikian seperti dikutip dari Marca.

Respons negatif diperlihatkan Alves saat ia ditarik keluar untuk digantikan Adriano Correia dalam kemenangan Barcelona 2-1 atas City di laga leg I babak 16 Besar Liga Champions yang digelar di Etihad, Rabu (25/2) dinihari WIB.

Pemain internasional Brasil itu bahkan menendang dengan keras sebuah botol air minum yang berada di dekat tangga lorong pemain. Akibatnya beberapa orang yang berada di sekitar Alves, termasuk sejumlah polisi basah terciprat air.

Di pertandingan itu, bukan hanya Alves yang mendapat sorotan. Rekan setimnya, Neymar, terlibat dalam perselisihan dengan seorang pendukung City setelah pertandingan usai.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marah-saat-diganti-dani-alves-minta-maaf
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini