Manuel Neuer Punya Firasat Sebelum Laga vs Arminia Bielefeld

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 30 Nov 2021, 06:00 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper andalan Bayern Munich, Manuel Neuer, memiliki firasat jelang laga pekan ke-13 Bundesliga musim 2021/22 melawan Arminia Bielefeld di Allianz Arena, Minggu (28/11) dini hari WIB. Firasat kiper senior berusia 35 tahun itu pun akhirnya menjadi kenyataan.

Sebelum menjalani pertandingan, Manuel Neuer merasa bahwa timnya akan kesulitan mencetak gol melawan Arminia Bielefeld, karena kecenderungan tim tamu itu untuk bermain bertahan dengan menumpuk banyak pemain belakang ketika menghadapi tim besar. Benar saja, Bayern Munich dibuat kesulitan dan harus puas bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Beruntungnya, pada babak kedua tim besutan Julian Nagelsmann itu sukses memecahkan kebuntuan setelah Leroy Sane mencetak gol di menit ke-71, memanfaatkan umpan dari Thomas Muller. Itu menjadi satu-satunya gol pada laga tersebut.

“Kemenangan hasil dari kerja keras itu bagus, itu adalah kemenangan profesional. Kami senang dengan hasilnya dan juga dengan kinerja tim. Kami tahu Bielefeld, tidak mudah menghadapi pertahanan yang menempatkan banyak pemain di lini belakang, dan untungnya kami masih bisa mencetak gol,” kata Neuer seperti dilansir FCBayern.com.

Lebih lanjut, Manuel Neuer juga tak segan untuk memuji kecerdikan Leroy Sane dalam mencetak gol, di mana mantan pemain Manchester City menempatkan bola tepat di sudut kanan atas gawang Bielefeld.

“Kami harus menunggu lama untuk gol pertama, tetapi Leroy (Sane) menyiasatinya dengan luar biasa. Penting untuk menjaga clean sheet, kami sangat senang tentang itu dari perspektif defensif,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-neuer-punya-firasat-sebelum-laga-vs-arminia-bielefeld
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini