Manuel Locatelli Ganti Nomor, Indikasikan Kepergian Arthur Melo

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Agu 2022, 19:15 WIB
Manuel Locatelli

Manuel Locatelli akan kenakan nomor punggung 5 musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manuel Locatelli akan mengenakan nomor punggung 5 di Juventus untuk musim 2022/2023, menggeser pemilik sebelumnya Arthur Melo yang sedang ramai dirumorkan akan hengkang.

Seiring dengan dimulainya Serie A musim 2022/2023, beberapa pemain memutuskan untuk mengganti nomor. Banyak pemain Juventus yang memilih nomor baru, namun yang menarik adalah Manuel Locatelli.

Sang gelandang timnas Italia sebelumnya mengenakan nomor punggung 27 pada musim perdananya di klub raksasa Turin pada 2021/2022 lalu, namun nomor punggungnya yang terdaftar di situs resmi Juve kini adalah 5.

Sebelumnya, nomor punggung 5 dikenakan oleh Arthur Melo selama dua musim terakhir, mengambil alih dari Miralem Pjanic yang ikut dalam kesepakatan ketika sang gelandang timnas Brasil direkrut dari Barcelona pada musim panas tahun 2020 silam.

Kini, Arthur akan mengenakan nomor punggung 29, sebuah hal yang mengindikasikan bahwa pemain berusia 26 tahun akan meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas ini.

Memang, Si Nyonya Tua telah berusaha keras untuk menjualnya belakangan, namun satu-satunya klub yang serius mendekatinya hanyalah Valencia. Dan transfer itu pun kolaps karena klub La Liga itu tak mampu menggajinya meski dalam transfer peminjaman dengan status gratis.

Selagi masa depannya tak jelas, namun sudah jelas bahwa Arthur kini tidak akan ambil porsi besar dalam skuat Juventus di musim 2022/2023.

Sementara itu, beberapa pemain lainnya juga telah dikonfirmasi memilih nomor punggung baru, seperti Weston McKennie yang memilih nomor punggung 8, beralih dari nomor 14. Kemudian Fabio Miretti akan mengambil alih nomor punggung 20.

Rekrutan anyar Filip Kostic, yang baru resmi bergabung pekan ini, memilih nomor punggung 17. Lalu, Federico Gatti dan Nicolo Fagioli yang baru kembali dari masa pinjamannya akan mengenakan nomor punggung 15 dan 44.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, arthur melo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-locatelli-ganti-nomor-indikasikan-kepergian-arthur-melo
1718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini