Mantan Wasit Menilai Wajar Dengan Yang Dilakukan Christian Pulisic

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 04:00 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan wasit Gianluca Rocchi menilai jika apa yang dilakukan Christian Pulisic sebagai hal yang wajar karena wasit nggak menghentikan pertandingan.

Lazio terlihat sangat marah dengan kartu kuning kedua yang diberikan kepada Luca Pellegrini, yang telah menarik mundur Christian Pulisic saat berusaha menghalau bola keluar lapangan karena cedera wajah yang dialami Taty Castellanos.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, mantan wasit Gianluca Rocchi menanggapi insiden tersebut yang berujung pada kartu merah Pellegrini.

"Wasit bahkan secara fisik tidak sempat menghentikan permainan. Itu juga terjadi di belakangnya, jadi jika dia merasa itu adalah sesuatu yang serius, dia pasti akan menghentikan permainan," jelas Rocchi.

"Saya mengerti itu adalah situasi yang sulit, namun gestur pada Pulisic begitu jelas. Wasit lebih tertarik pada apa yang terjadi setelahnya daripada apa yang terjadi sebelumnya. Kami melakukan intervensi ketika ada sesuatu yang serius, jika tidak, Anda harus terus bermain."

Di mana Rocchi paling siap untuk mengutuk Di Bello adalah atas dua kartu merah di menit-menit akhir kepada Adam Marusic untuk perbedaan pendapat dan Matteo Guendouzi untuk pelanggaran yang dianggap sebagai reaksi terhadap Pulisic.

"Saya tidak bisa berkata terlalu banyak di sini, karena jaksa penuntut masih mengevaluasinya. Saya tidak tahu apa yang dikatakan, kami menunggu laporan wasit.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Di Bello seharusnya bisa mengendalikan situasi dengan lebih baik. Saya membaca beberapa kritik, sangat menyedihkan melihat tingkat kritik yang hampir kasar yang ditujukan kepadanya.”

Artikel Tag: christian pulisic, Gianluca Rocchi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-wasit-menilai-wajar-dengan-yang-dilakukan-christian-pulisic
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini