Mantan Gelandang Barcelona Peringatkan Real Madrid tentang Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 15:23 WIB
Mantan Gelandang Barcelona Peringatkan Real Madrid tentang Mbappe

Mantan Gelandang Barcelona Peringatkan Real Madrid tentang Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan gelandang Barcelona Emmanuel Petit telah memperingatkan Real Madrid atas rencana untuk mengontrak Kylian Mbappe.

Striker PSG itu diperkirakan akan segera dipastikan menjadi pemain Real Madrid untuk musim depan.

"Jika dia pergi ke Madrid, itu bisa menjadi masalah. Bukan hanya dalam hal gaji di ruang ganti, tapi juga dalam hal kepemimpinan. Bellingham luar biasa, begitu pula Vinicius, dan jika dia pergi ke Madrid, dia harus melakukannya bermain sebagai striker, seperti yang dia lakukan baru-baru ini di PSG," kata mantan gelandang Barcelona.

"Tetapi kita semua tahu bahwa ini bukan posisi terbaik. Ada banyak pertanyaan dan tidak ada jawaban. Kita semua lelah di Prancis. Setiap 6 bulan selalu ada cerita yang sama. Apakah dia akan pergi? Apakah dia akan bertahan? Apakah dia senang? Apakah dia sarapan enak? Bahkan di Prancis kami sudah muak."

“Saya bisa memahami bahwa para pemain juga marah dengan situasi ini, karena semua perhatian selalu terfokus pada Mbappé. Kami tidak berbicara tentang PSG, kami selalu berbicara tentang Mbappé. Jadi mungkin akan menjadi masalah bagi beberapa pemain untuk menangani hal ini. situasi. Dan itulah mengapa saya bilang saya bosan membicarakannya setiap tiga minggu."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dan, sejujurnya, kami adalah 67 juta orang Prancis yang tidak tahu apa yang akan diputuskan Mbappé di akhir musim. Mbappé mengatakan dua minggu lalu bahwa dia akan memberikan jawabannya segera sebelum akhir musim musim," tambahnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-gelandang-barcelona-peringatkan-real-madrid-tentang-mbappe
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini