Mane Kirim Hadiah Perpisahan untuk Pemain dan Staf Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 15:44 WIB
Mane Kirim Hadiah Perpisahan untuk Pemain dan Staf Liverpool

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane 'menerangi' Liverpool selama enam tahun yang sarat trofi, dengan kepergiannya menandakan akhir dari sebuah era, tetapi dia dengan cepat menunjukkan apresiasinya untuk klub, staf, dan pemain.

Keinginan untuk mencari tantangan baru membuatnya pindah dari Anfield ke Allianz Arena musim panas ini, di mana ia telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan.

Dia pergi dengan pesan perpisahan dan dukungan yang menyenangkan setelah memberikan segalanya untuk The Reds dan memenangkan semua yang ada untuk dimenangkan bersama klub di dalam negeri dan di Eropa.

Seorang pemain dan manusia yang rendah hati dan bijaksana, dia hanya memiliki kenangan indah tentang waktunya di Liverpool dan menunjukkan dalam lebih dari satu cara.

Dan menurut Christian Falk dari BILD, mantan pemain nomor 10 itu mengirim 150 hadiah kepada para pemain dan staf, termasuk cokelat, potretnya sendiri, dan kartu tulisan tangan.

Perpisahan terakhir yang sesuai dengan sosok seperti apa Mane, dan dia akan selalu diterima kembali di klub dengan tangan terbuka, apakah dia menonton di tribun atau berbaris sebagai bagian dari lawan.

"Saya menghabiskan delapan tahun di Liga Premier, dan tentu saja, saya menghabiskan enam tahun yang indah bersama Liverpool dan saya dapat mengatakan kami memenangkan hampir semua kemungkinan," katanya tentang keputusannya untuk pergi awal musim panas ini.

"Itu bukan keputusan yang mudah tetapi dalam hidup, Anda terkadang harus mengambil keputusan dan sejauh ini saya pikir itu keputusan terbaik yang saya ambil dalam karier saya."

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-kirim-hadiah-perpisahan-untuk-pemain-dan-staf-liverpool
1704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini