Mane Belum Diskusi Kontrak Baru dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Apr 2022, 14:27 WIB
Mane Belum Diskusi Kontrak Baru dengan Liverpool

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun kontraknya menuju tahun terakhir di Liverpool dan pembicaraan sudah berlangsung dengan Mohamed Salah, agen Sadio Mane telah mengkonfirmasi bahwa belum ada negosiasi.

Situasi mengenai masa depan Salah telah banyak dibahas selama beberapa bulan terakhir, dengan agennya, Ramy Abbas Issa, gelisah ketika pembicaraan terhenti.

Namun ada empat pemain lain yang kontraknya juga berakhir pada 2023 yakni Mane, Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita.

Ada sedikit laporan terkait perpanjangan kontrak untuk kuartet itu, dengan masa depan Mane mungkin yang paling membingungkan mengingat dia mempertahankan peran kunci di bawah Jurgen Klopp.

Namun, berbicara kepada TFM Senegal minggu ini, Bjorn Bezemer, direktur eksekutif agensi ROOF, menjelaskan bahwa pembicaraan saat ini ditunda hingga akhir musim.

"Kami banyak berbicara dengan Liverpool tetapi saat ini kami tidak berbicara tentang perpanjangan kontrak," katanya, seperti dilansir The Anfield Talk. "Kami menunggu akhir musim."

ROOF juga mewakili Keita, bersama dengan mantan trio Liverpool, Dejan Lovren, Marko Grujic dan Taiwo Awoniyi, dan terjemahan lain melalui Reddit menjelaskan bahwa Bezemer santai dengan situasi tersebut.

Namun, juga dilaporkan bahwa mantan pemain Southampton menarik minat dari tempat lain, yang hampir pasti akan berkontribusi pada ketenangan masa depannya.

Pemain berusia 29 tahun itu terakhir memperpanjang kontraknya dengan klub pada 2018, ketika ia menandatangani kontrak lima tahun yang membawanya kontraknya ke akhir musim depan, memiliki gaji sebesar 150.000 ribu poundsterling seminggu.

Ada anggapan bahwa peran pemain Senegal mulai memudar, dan dengan Luis Diaz tiba dari Porto dalam kesepakatan senilai 50 juta poundsterling, The Reds sudah bisa merencanakan hidup tanpa nomor 10 mereka.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-belum-diskusi-kontrak-baru-dengan-liverpool
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini