Mane Alami Cedera Tulang Rusuk Tapi Tidak Terlalu Serius

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Nov 2021, 22:59 WIB
Mane Alami Cedera Tulang Rusuk Tapi Tidak Terlalu Serius

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane dipaksa keluar lapangan setelah hanya bermain 28 menit dalam hasil imbang 1-1 Senegal dengan Togo, tetapi manajer Aliou Cisse menegaskan cedera tulang rusuknya “tidak ada yang serius.”

Pemain berusia 29 tahun itu menjadi starter di kualifikasi Piala Dunia Senegal di Lome, dengan Lions of Teranga ingin memperbesar keunggulan mereka di puncak Grup H.

Tapi setelah duel udara yang membuatnya kesakitan, Cisse membuat keputusan untuk menarik Mane tepat sebelum setengah jam, timnya membutuhkan gol menit ke-93 dari Habib Diallo untuk menyelamatkan satu poin.

Itu merupakan pukulan bagi Senegal, tetapi kekhawatiran lebih tinggi untuk Liverpool, karena penggemar The Reds khawatir nomor 10 mereka menambah kesengsaraan cedera dalam lini serang.

Dengan Roberto Firmino sudah absen, Jurgen Klopp tidak mampu kehilangan penyerang pilihan pertamanya, terutama dengan Mane dan Mohamed Salah yang akan berangkat ke Piala Afrika di pertengahan musim.

"Mudah-mudahan tidak parah," kata-kata Cisse, dia lalu menjelaskan bahwa "Kami menariknya keluar sebagai tindakan pencegahan dan tidak ada yang serius."

Cedera Mane digambarkan sebagai cedera ringan, dengan tes lebih lanjut akan dilakukan sebelum dia dipastikan terlibat atau tidak ketika timnya berjumpa dengan Kongo.

Striker Liverpool adalah pemain tangguh yang jarang meninggalkan lapangan karena masalah kebugaran, jadi terlepas dari penilaian awal Cisse, akan ada reservasi di Kirkby.

Senegal telah lolos ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia zona Afrika, dan oleh karena itu masuk akal untuk mengizinkan sang pemain kembali ke Merseyside untuk dirawat oleh klubnya.

Artikel Tag: Sadio Mane, Senegal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-alami-cedera-tulang-rusuk-tapi-tidak-terlalu-serius
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini