Mandzukic Masih Ingin Bertahan, AC Milan Pasang Target Berat

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 14:28 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mario Mandzukic dikabarkan masih belum menyerah mendapatkan satu tempat di skuat AC Milan musim depan, namun perjuangannya tidak akan mudah.

Sudah hampir dua bulan berlalu sejak penampilan terakhir Mandzukic bersama Rossoneri menyusul cedera yang dialaminya pada 18 Februari lalu dalam duel Liga Europa melawan Red Star Belgrade. Akan tetapi, ia kini telah pulih dan kembali berlatih bersama anggota skuat klub yang lainnya.

Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, takdir pemain internasional Kroasia tersebut saat ini berada di tangannya sendiri. Mantan bintang Juventus tersebut sejauh ini hanya tampil selama 157 menit di semua kompetisi, namun ia tampaknya masih menolak mengibarkan bendera putih. Ia ingin membuktikan bahwa ia layak atas gaji mahal yang diterimanya dan jika ia mampu mencetak setidaknya lima gol dalam delapan pertandingan tersisa di Serie A musim ini, Milan kemungkinan besar akan mempertahankannya.

Dalam kontrak Mandzukicc, tidak ada pilihan yang bakal membuat kontraknya langsung diperpanjang jika Rossoneri mampu lolos ke Liga Champions musim depan. Ada syarat-syarat yang harus ia penuhi untuk mendapatkannya berdasarkan parameter performanya. Alhasil, striker veteran 34 tahun tersebut harus berjuang keras pada laga-laga berikutnya agar bisa membuktikan ia layak berada di skuat raksasa Serie A tersebut musim depan sehingga investasi yang dilakukan klub Januari kemarin tidak sia-sia belaka.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Serie A

2156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini