Manchester United Siap Tukar Jesse Lingard dengan Declan Rice

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 10 Apr 2021, 18:45 WIB
Manchester United ingin tukar Jesse Lingard dengan Declan Rice

Jesse Lingard - Declan Rice

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap menukar gelandang mereka, Jesse Lingard, dengan bintang West Ham, Declan Rice, pada musim panas ini.

Sejak dipinjamkan ke West Ham pada Januari lalu, Jesse Lingard, 28, telah mencatatkan 6 gol dalam 8 kali laga Liga Premier.

Tak ada opsi untuk transfer permanen dalam kontrak Lingard dengan West Ham, namun manajer David Moyes tak merahasiakan keinginan timnya untuk mempermanenkan Lingard. Bahkan salah satu figur senior klub diklaim mengatakan bahwa mereka akan melakukan segalanya untuk mempermanenkan Lingard.

Kontrak Lingard dengan United sebenarnya sudah akan berakhir pada akhir musim depan, namun Setan Merah tetap memasang harga mencapai 30 juta pound untuk gelandang mereka itu, harga yang terlalu mahal untuk West ham.

Namun menurut The Athletic, United mungkin akan menggunakan Lingard sebagai bagian transfer Declan Rice. 

Ole Gunnar Solskjaer adalah salah satu fans Rice, dan meyakini bahwa gelandang bertahan itu bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Nemanja Matic yang sudah akan genap berusia 33 pada Agustus depan.

Meskipun West Ham ingin mempertahankan Rice, mereka mungkin akan kesulitan melakukan itu jika mereka gagal finish diposisi empat besar Liga Premier. 

Saat ini The Hammers memasang harga diatas 100 juta pound untuk Rice, yang jelas dianggap terlalu mahal untuk United. Namun dengan memasukkan Lingard, kedua klub mungkin akan sepakat.

United sendiri masih belum membuat keputusan tentang masa depan Lingard, dan mereka bisa saja menawarkan kontrak baru untuknya agar bisa mendapat harga yang lebih mahal saat menjualnya.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, declan rice

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini