Manchester United Siap Bersaing dengan Atletico Madrid Gaet Szoboszlai

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Nov 2021, 19:33 WIB
United dan Atletico bersaing dapatkan Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan Atletico Madrid dalam perburuan servis bintang muda RB Leipzig, Dominik Szoboszlai di bursa musim panas tahun depan. Sang playmaker masih memiliki kontrak jangka panjang dengan klub Bundesliga tersebut.

Seperti dilansir Calciomercato, Manchester United dikabarkan muncul sebagai salah satu klub peminat servis, Dominik Szoboszlai milik RB Leizig, Sang playmaker masih memiliki kontrak jangka panjang dengan klubnya yang akan berlangsung hingga 2026. Namun raksasa Bundesliga tidak akan menghalangi keinginan sang pemain jika ia memutuskan hengkang dalam waktu dekat.

Leipzig kabarnya telah menyematkan klausa rilis dalam kontrak Szoboszlai yang nilainya sekitar 60-70 Juta Euro. United telah berminat pada servisnya selama beberapa waktu, tapi saat ini mereka harus siap menghadapi pesaing sengit dari Atletico Madrid.

Los Rojiblancos belum menikmati kesuksesan dengan rekrutan musim panas lalu, Matheus Cunha, Arsenal bahkan telah dikaitkan dengan transfer pemain asal Brasil tersebut di Januari mendatang sedangkan gelandang rekrutan musim panas lalu, Rodrigo de Paul penampilannya masih belum memuaskan meski menjadi starter dalam tim besutan Diego Simeone.

Sejauh menyangkut Szoboszlai, nampaknya Setan Merah dan Atletico terkesan dengan keserbabisaan di lini serang dalam menciptakan peluang. Pemain internasional Hungaria tersebut telah terlibat dalam sembilan gol di 15 pertandingan kompetitif di musim 2021/22. Pemain 21 tahun tersebut baru bergabung dengan Leipzig dari RB Salzburg pada musim lalu akan tetapi tidak bisa dimainkan karena cedera parah yang memaksanya absen lama.

Artikel Tag: United, Atletico Madrid, Dominik Szoboszlai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-siap-bersaing-dengan-atletico-madrid-gaet-szoboszlai
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini